blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Valdo bidik UKM goes digital dengan Indonesia@ccess

12:07:39 | 23 Jul 2016
Valdo bidik UKM goes digital dengan Indonesia@ccess
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Valdo Investama membidik pasar UKM goes digital dengan melansir  “Indonesia@ccess”.

“Kami lakukann dulu pra peluncuran dari Indonesia@access dalam bentuk Forum Group Discussion (FGD). Pada 18 Agustus 2016 akan diresmikan layanannya,” ungkap President Direktur dan CEO Valdo Investama Reza Valdo Maspaitella, kemarin.

Valdo selama ini dikenal sebagai perusahaan investasi, sekaligus induk usaha yang bergerak di Industri Manage Services, Media dan Teknologi.

Produk Indonesia@ccess adalah solusi dan terobosan penting sebagai one stop platform digital yang akan  mewadahi dan menjadi jembatan para pelaku usaha UMKM dan Koperasi (petani, nelayan, pengrajin, pedagang, home industri) di seluruh Indonesia dengan konsumen komoditi lokal dan internasional secara langsung.

Selain itu Indonesia@ccess merupakan one stop market place untuk para stakeholder dalam informasi pencarian komoditi dari para produsen lokal Indonesia.

Telin
Platform digital yang dirancang oleh PT Valdo Investama  merupakan one stop platform yang menyambung mata rantai nilai (value chain)dari para produsen ke para pedagang, maupun dari produsen langsung kepada para konsumen yang terpadu dengan system logistic maupun pembayaran secara online.

"Indonesia@ccess membangun semangat berkomitmen dan kosisten untuk ikut mensejahterakan perekonomian dan kemajuan para produsen local dan memberikan keuntungan kepada perusahaan distributor dalam negeri kita dengan memanfaatkan teknologi digital demi tercapainya Indonesia yang lebih baik di masa depan," tutup Reza.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI