blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Traveloka tambah opsi pembayaran untuk pesan hotel

08:41:00 | 05 May 2018
Traveloka tambah opsi pembayaran untuk pesan hotel
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka memperkenalkan fitur terbarunya, Bayar di Hotel yang memungkinkan para pelanggan untuk memesan hotel di muka dan melakukan pembayaraan pada saat proses check-in secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.

Hingga saat ini, fitur Bayar di Hotel telah didukung oleh ribuan mitra hotel Traveloka yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Dapat diakses melalui situs web Traveloka dan Traveloka App, fitur Bayar di Hotel akan semakin memudahkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan yang mudah dan nyaman. Tak hanya itu, Bayar di Hotel juga dapat membantu para pelanggan untuk mengatur pengeluaran secara lebih fleksibel, karena pembayaran dilakukan saat pelanggan tiba di hotel.

“Fitur Bayar di Hotel merupakan salah satu inovasi yang kami tawarkan kepada para pelanggan untuk memberikan kemudahan pembayaran dalam melakukan pemesanan hotel. Penambahan fitur ini diharapkan dapat menjadi alternatif pembayaran yang lebih fleksibel guna memudahkan para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka," kata Country Market Manager Traveloka John Safenson dalam keterangan, kemarin.

Untuk menggunakan Bayar di Hotel, pelanggan hanya perlu memasukkan rincian kartu kredit sebagai jaminan pesanan. Setelah melakukan pemesanan hotel, pelanggan akan mendapatkan voucher hotel. Pada saat check-in, pelanggan cukup menunjukkan voucher hotel tersebut pada resepsionis hotel untuk kemudian melakukan pembayaran secara tunai maupun menggunakan kartu kredit.

Selain kemudahan fleksibilitas yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan Traveloka Poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik jika melakukan pemesanan hotel menggunakan Bayar di Hotel.  

Traveloka Poin
Sementara untuk menjaga loyalitas penggunanya,  perusahaan internet penyedia jasa travel booking ini memperkenalkan layanan Katalog Traveloka Poin dengan menggandeng lebih dari 20 brand ternama. Layanan Katalog Traveloka Poin merupakan kesinambungan dari program loyalitas Traveloka Poin yang diluncurkan pada tahun 2017 silam.

Melalui layanan Katalog Traveloka Poin, para pelanggan Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan program loyalitas dengan menukarkan akumulasi Traveloka Poin yang telah dikumpulkan dari setiap pemesanan Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, serta Aktivitas & Rekreasi dengan berbagai reward menarik dari Katalog Traveloka Poin.

Secara umum, Katalog Traveloka Poin terbagi menjadi dua kategori yakni Kupon Reward dan Traveloka Reward. Kupon Reward merupakan reward yang dihadirkan untuk para pelanggan melalui kemitraan Traveloka dengan berbagai brand ternama di Indonesia. Sedangkan, Traveloka Reward adalah reward untuk produk dan layanan Traveloka seperti Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel serta Aktivitas & Rekreasi.

Untuk Kupon Reward, secara umum Traveloka menawarkan berbagai reward yang terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu: Makanan & Minuman, Kesehatan & Kecantikan, E-commerce, Jasa, Gaya Hidup, Hobi & Edukasi dan Hiburan. Saat ini, Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 20 brand ternama seperti JOOX, Shopee, Francis, Guavapass, Travelogue, Mothercare, Kompas ePaper, dan Happy Fresh.

Berdasarkan laporan Amadeus, penyedia solusi teknologi untuk industri perjalanan global, Traveloka merupakan aplikasi nomor satu yang paling sering digunakan oleh traveler Indonesia . Saat ini aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
idul fitri 2018