blanja 2019
telkomsel halo

Sorabel permudah dapatkan produk fesyen melalui eCommerce

09:52:45 | 08 Feb 2019
Sorabel permudah dapatkan produk fesyen melalui eCommerce
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) - Sorabel resmi hadir di Indonesia sebagai fashion eCommerce yang menyediakan produk fashion & kecantikan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan berbelanja online bagi kalangan wanita.

Sorabel hadir sebagai brand fashion online yang lebih berwarna, modern, dan mengedepankan pendekatan personal.

“Sorabel hadir berdasarkan aspirasi dari Sista. Kami berharap dapat lebih dekat, mengerti dan menjadi sahabat Sista pecinta fashion dengan menjawab kebutuhan dan keinginan mereka dalam berbelanja online. Kami menyediakan berbagai produk fashion terkini yang terdiri dari 29 kategori, untuk kebutuhan fashion remaja, perempuan bekerja, ibu, anak, serta baju hamil dan menyusui, hingga pakaian big size, dengan kemudahan akses selama 24 jam penuh," kata Co-Founder Sorabel Jeffrey Yuwono, dalam keterangan kemarin.

Sorabel juga menghadirkan berbagai layanan inovatif belanja online bebas resiko untuk menjawab keraguan Perempuan Indonesia dalam berbelanja fashion online, antara lain: Coba Dulu Baru Bayar, bayar di tempat (COD), 100% real picture, biaya ongkos kirim yang lebih murah hingga 70% dibandingkan e-commerce lainnya dengan mayoritas pengiriman dalam 3 hari se-Indonesia, fasilitas bebas biaya ongkos kirim, aplikasi yang mudah digunakan, customer service 24 jam serta jaminan 30 hari uang kembali. 

Sorabel menjual lebih dari 10.000 desain baju setiap bulan sebagai variasi produk yang disesuaikan dalam berbagai kesempatan. Tidak hanya itu, Sorabel juga menyediakan produk kecantikan dan telah bekerja sama dengan 84 brand kecantikan ternama, seperti Maybelline, Wardah, L’Oreal, Make Over, dan lain sebagainya.

“Kami menghadirkan fitur-fitur untuk kemudahan belanja online gambar produk yang 100% asli hasil foto dari tim kami untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan Sista terhadap kami. Salah satu fitur unggulan kami, Coba Dulu Baru Bayar, bahkan telah tersedia di lebih dari 380 kota dan memungkinkan Sista untuk mencoba produk sebelum membayar, serta dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai hingga maksimal 4 produk,” ujar Co-Founder Sorabel Lingga Madu.

Angkasa Pura 2
Sebagai online fashion e-commerce yang ingin terus berkembang, Sorabel kini juga memiliki koleksi fashion premium yaitu Stilo, dan kedepannya akan terus menambahkan private label lain guna menyajikan produk fashion terbaik untuk Sista. Bahkan, dalam usahanya menjawab kebutuhan fashion, Sorabel mengaplikasikan bantuan teknologi Product and Trend Recommender di mana melalui teknologi ini, Sorabel mampu memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan minat fashion Sista saat mereka masuk ke aplikasi maupun laman Sorabel.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma