blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Shopee pangkas harga isi ulang pulsa

06:12:00 | 21 Jun 2018
Shopee pangkas harga isi ulang pulsa
Ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee menghadirkan fitur beli pulsa dan paket data termurah se-Indonesia dengan 10% cashback selama 21-27 Juni 2018.

"Sejak awal 2018, pulsa dan kuota data sudah dicari rata-rata lebih dari 20 ribu kali oleh pengguna setiap harinya di Shopee. Kami menghadirkan fitur beli pulsa dan paket data untuk menambahkan kemudahan belanja online bagi pengguna setia. Selama periode peluncuran ini, pengguna dapat dengan mudah membeli pulsa dan paket data termurah dari berbagai operator dengan bonus cashback,” jelas CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, (20/6).

Fitur beli pulsa dan paket data sudah dapat ditemukan di home button aplikasi Shopee.

Pengguna cukup memasukkan nomor handphone dan memilih paket yang diinginkan. Pengguna juga bebas memilih metode pembayaran sesuai preferensi. Setelah verifikasi, pulsa dan paket data sudah dapat langsung digunakan.

Shopee telah bekerjasama dengan sejumlah operator ternama di Indonesia, antara lain: Telkomsel (Simpati & AS), Indosat (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo), Tri (3), Smartfren, XL, dan Axis.

Selama periode 21-27 Juni 2018, Shopee memberikan 10% cashback hingga Rp 50.000 bagi pengguna yang dapat digunakan untuk pembelian berikutnya di Shopee.

Shopee juga akan segera meluncurkan produk digital lainnya seperti voucher game yang dapat digunakan untuk pembelian berbagai item dan produk yang disediakan dalam game. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma