blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Shopee pangkas harga produk elektronik

10:37:37 | 03 Mar 2018
Shopee pangkas harga produk elektronik
Chris Feng (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Marketplace Shopee merilis program "Shopee Mega Electronics Sale” dengan promo produk elektronik menawarkan diskon 90% dan 8 kali flash sale setiap hari Rabu selama satu bulan mulai dari 1 - 28 Maret 2018.

“Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan nyaman bagi pengguna kami sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Kampanye Mega Electronics Sale didedikasikan untuk bagi para penggemar teknologi, sebagai bulan dimana mereka bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk berbagai produk elektronik. Melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan hadiah dengan total nilai Rp 1 miliar untuk pengguna yang beruntung," kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, kemarin.

Kampanye Mega Electronics Sale di bulan Maret ini akan menghadirkan penawaran terbaik di berbagai macam produk elektronik mulai dari perlengkapan rumah, aksesoris elektronik, fotografi, gadget, komputer, hingga peralatan gaming. Kampanye ini didukung oleh lima brand elektronik besar, yaitu XL, Samsung, Oppo, Huawei, dan Xiaomi. Pengguna Shopee di Indonesia dapat menikmati penawaran terbaik dengan layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan mendapatkan diskon tambahan dari mitra bank yang berpartisipasi antara lain: BTN, Bank Bukopin, dan Bank Mandiri.

“Produk elektronik telah menjadi salah satu kategori unggulan bagi para pengguna setia kami di Indonesia. Kami berharap kampanye ini dapat mendorong pengguna untuk menjadikan Shopee sebagai tempat belanja produk elektronik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, tidak hanya untuk gadget, tetapi juga untuk berbagai produk elektronik lainnya. Ke depannya, Shopee akan terus memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan kampanye yang ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan dan pereferensi pengguna,” kata Chris.

Sebelumnya, Shopee meluncurkan “Kreasi Nusantara” sebagai dukungan bagi talenta dan produk-produk lokal asli Indonesia. Sampai saat ini, sudah tercatat lebih dari 3,79 juta pelaku UKM yang memanfaatkan teknologi digital seperti eCommerce termasuk Shopee.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
telkom solution travel