blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Shopee gandeng L'Oréal untuk gelar "Super Brand Day"

04:07:18 | 08 Aug 2018
Shopee gandeng L'Oréal untuk gelar
Pengguna tengah mengakses aplikasi Shopee.(dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Shopee kembali berkolaborasi dengan perusahaan kecantikan nomor 1 di dunia yaitu L'Oréal untuk meluncurkan Super Brand Day keempatnya secara regional.

Pada bulan lalu, L'Oréal bermitra dengan Shopee untuk menjalankan Super Brand Day di Thailand, Taiwan, dan Vietnam dan telah mencapai kesuksesan besar.

Melalui 4 brand ternamanya, antara lain: Maybelline New York, NYX Professional Makeup, L'Oréal Paris, dan Garnier, Shopee menghadirkan kampanye Super Brand Day yang berlangsung sejak 1 Agustus hingga puncaknya pada 9 Agustus 2018 di Indonesia.

Sekitar 48 juta pengguna Shopee akan dipuaskan dengan penawaran menarik diskon hingga 80% untuk produk kecantikan favoritnya mulai dari perawatan kulit, kosmetik, hingga perawatan rambut.

“Shopee Super Brand Day terbukti sangat populer di Asia Tenggara dan Taiwan, dimana kampanye ini diluncurkan bersama dengan berbagai mitra brand terdepan. Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan Super Brand Day dari Maybelline New York, NYX Professional Makeup, L'Oréal Paris, dan Garnier ini. Sejak tanggal 1 Agustus, kami melihat adanya peningkatan kunjungan ke official store masing-masing brand lebih dari 400% dibandingkan hari biasanya. Shopee akan senantiasa mendukung mitra brand kami untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif," kata Director Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam keterangan, kemarin.

Telin
Menuju Super Brand Day tanggal 9 Agustus ini, pengguna dapat menikmati promo harian hingga 80% dan promosi eksklusif dari berbagai produk unggulan Maybelline New York, NYX Professional Makeup, L'Oréal Paris, dan Garnier.  

"Kami melihat bahwa Shopee telah menjadi salah satu e-commerce pilihan untuk produk kecantikan, itulah kenapa kami sangat senang menjadi bagian dari Shopee Super Brand Day. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja yang mudah dan nyaman untuk konsumen kami dan menjadi langkah strategis bagi perusahaan untuk memperkuat keberadaan brand secara online,” kata General Manager CPD L’Oréal Indonesia Manashi Guha.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI