blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

Shopee layani lebih dari 12 juta transaksi Selama 12.12 Birthday Sale

10:35:18 | 14 Dec 2018
Shopee layani lebih dari 12 juta transaksi Selama 12.12 Birthday Sale
Chris Feng (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee mengakhiri tahun 2018 dengan kesuksesan Shopee 12.12 Birthday Sale. Pada 12 Desember, Shopee mencatatkan lebih dari 12 juta transaksi di 7 negara, melampaui semua rekor yang pernah ada termasuk Shopee 11.11 Big Sale lalu. 

Didukung lebih dari 450.000 brand & penjual, Shopee dikunjungi lebih dari 48 juta pengguna yang menikmati 60 juta promo terbaik dari seluruh kategori. 

Selain itu, in-app game Shopee juga sangat diminati pengguna, Goyang Shopee telah dimainkan 46 juta kali sedangkan Kuis Shopee telah diikuti 11 juta partisipan di 7 negara.

Bersamaan dengan perayaan Hari Belanja Online Nasional, dari pencapaian Shopee tersebut 5,4 juta transaksi berasal dari Indonesia. Handphone & Aksesoris, Kecantikan, dan Pakaian Wanita merupakan tiga kategori terpopuler. Brand terkemuka seperti Xiaomi, MamyPoko, dan Maybelline menjadi brand favorit pengguna Shopee.

CEO Shopee Chris Feng, mengatakan  Shopee 12.12 Birthday Sale menandai sejarah baru yang menjadi penutup manis tahun 2018 yang luar biasa. Menyusul kesuksesan Shopee 11.11 Big Sale di November dan Shopee 9.9 Super Shopping Day di September.

"Ini merupakan kuartal yang sangat memuaskan dimana kami berhasil melampaui rekor tahun lalu dan menetapkan tolak ukur baru di tahun depan. Mengakhiri tahun 2018, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengguna, penjual dan mitra lainnya atas segala dukungan dalam festival belanja terbesar ini. Kami berharap pengguna setia di Indonesia terus mendukung pencapaian Shopee di tahun-tahun mendatang,” katanya dalam keterangan, kemarin.(wn)   

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat