telkomsel halo
finnet KTM

Semenit, Infinix Hot S3 laris di Lazada

08:44:34 | 13 Mar 2018
Semenit, Infinix Hot S3 laris di Lazada
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Hasil dari "Flash Sale" Infinix Hot S3 Jumat lalu (9/3), melalui Lazada Indonesia, lumayan mengejutkan.

Produk Smartphone Selfie Infinix Hot S3, telah berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik di Lazada saat "Flash Sale". Smartphone selfie terjangkau terbaru ini sekali lagi membuktikan bahwa Infinix masih memikat hati konsumen Indonesia.

Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol, pada hari Jumat mengumumkan bahwa produk Infinix Hot S3 habis terjual dalam waktu 60 detik saja.  

"Kami tahu hal ini akan terjadi. Ketika meluncurkan produk ini bulan lalu di platform belanja kami, smartphone selfie premium yang terjangkau ini benar-benar habis terjual hanya dalam 5 menit. Kini, stok tambahan Infinix Hot S3 yang dijual habis dalam waktu 60 detik saat Flash Sale. Ini benar-benar pencapaian yang menakjubkan, Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa," katanya melalui keterangan, kemarin

"Melihat kesuksesan ini, kita akan menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret ini," tambah Duri.

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan smartphone selfie premium terjangkau ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang senang menangkap momen yang tak terlupakan bersama keluarga, teman dan orang-orang terdekat.

"Infinix Hot S3 yang dilengkapi dengan layar sentuh Infinity Display 18:9 dengan chipset Qualcomm, terjamin dapat menghasilkan gambar berkualitas terbaik meski dalam kondisi kurang cahaya. Mengambil selfie yang sempurna kapan saja, adalah sesuatu yang gemar dilakukan oleh millennial saat ini, dan kami memiliki produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut," katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma