blanja 2019
telkomsel halo

Sellution permudah UKM promosi di dunia maya

09:28:17 | 11 Feb 2019
Sellution permudah UKM promosi di dunia maya
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) –Aplikasi besutan tiga mahasiswa dari Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM Bandung) Sellution menawarkan kemudahan bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam membuat teks promosi atau konten marketing di media sosial.

Hasil karya Muhammad Naufal, Monica Adela dan Satria Adi Putra, ini akan mengikuti Imagine Cup Asia Regional Final 2019 di Sydney pada tanggal 9-14 Februari 2019.

Tim dari CodeSell ini telah beberapa kali mengikuti lomba internasional, seperti diantaranya, APICTA 2018 Merit Awards kategori Tertiary Student Project Asia Pasific ICT Alliance Awards, Best Innovation di Innoserve 2018 dan Bronze Medal kategori Startup – Asean ICT Awards pada AICTA 2018.

Mentor tim CodeSell Adam Mukharil Bachtiar mengatakan, dengan memanfaatkan teknologi big data dan mesin burning, aplikasi Sellution dapat membantu para UMKM agar dengan mudah menjalankan teks promosi kepada pelanggannya. 

Angkasa Pura 2
“Secara garis besarnya, kita menciptakan sebuah produk yang bisa digunakan oleh para UMKM di Indonesia untuk membuat teks promosi atau konten marketing agar lebih bagus dan mudah, kita juga bisa membantu para UMKM untuk mengantarkan teks promosi yang mereka buat ke orang yang tepat dan menjadi proses pembelajaran bagi pelaku UMKM,” kata Adam.(ak) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma