telkomsel halo

RPX PAS menjadi andalan eCommerce

05:20:56 | 09 Jun 2018
RPX PAS menjadi andalan eCommerce
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS) dari RPX banyak dimanfaatkan pelaku eCommerce untuk melakukan pengiriman barang selama Ramadan 2018.

"Beberapa tahun terakhir berbelanja kebutuhan bulan Ramadhan mengalami perubahan dengan adanya eCommerce. Hal ini jugalah yang memicu peningkatan volume secara signifikan pada jasa pengiriman," ungkap General Manager e-commerce RPX Group, Albert Palit dalam keterangan, kemarin.

Diungkapkannya, RPX sudah memprediksi akan ada peningkatan yang sangat drastis dari biasanya. Dikarenakan oleh banyaknya pelanggan yang berbelanja online, dimana mereka pasti membutuhkan jasa pengiriman. RPX sudah mempersiapkan hal ini dengan layanan PAS serta layanan logistik terpadu atau One Stop Logistics yang kita miliki.

Menurut data RPX terdapat banyak faktor yang memicu peningkatan dalam pengiriman barang di bulan Ramadan, berbagai promo dari eCommerce juga turut memberikan kontribusi dalam peningkatan ini. Para shoppers semakin semangat untuk berbelanja dengan adanya promo tersebut.

Untuk menjawab kebutuhan akan pengiriman, RPX sudah memberikan pelayanan jasa pengiriman terintegrasi yang memudahkan para pelaku bisnis.

Konsep One Stop Logistics menawarkan kemudahan bagi mereka yang memiliki bisnis contohnya eCommerce melalui layanan cross border, custom clearance, contract logistic, sampai dengan last mile delivery.

RPX memiliki solusi lain yang menyasar pada pelanggan khususnya generasi milenial.  Hadirnya ekosistem digital telah membentuk siklus serba mudah, salah satunya dalam berbelanja online.

"PAS dari RPX menjadi pilihan tepat pagi para millenials ataupun para pelanggan dari beberapa eCommerce salah satunya Zalora. PAS adalah layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service Package Pick up Point) dirancang khusus bagi shoppers, memberikan kemudahan jasa pengantaran paket pertama di Indonesia yang dapat dilayani melalui toko Indomaret dan outlet rekanan," katanya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI