telkomsel halo
finnet KTM

Ralali.com perkuat logistik dengan ARK Xpress

08:44:21 | 31 Jan 2018
Ralali.com perkuat logistik dengan ARK Xpress
Suasana kerjasama Ralali.com dan ARK Xpress.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Ralali.com menggandeng ARK Xpress untuk memperkuat layanan logistik  pengiriman barang dalam jumlah besar untuk pembelian barang melalui marketplace tersebut.

“Customer obsessed merupakan salah satu value yang diusung Ralali.com dimana kami terus berkomitmen untuk membantu pemilik usaha memenuhi kebutuhannya, termasuk dengan memudahkan pengiriman barang dalam jumlah besar,” ungkap Public Relations Ralali.com Marsela Citra, kemarin.

Dijelaskannya,  dalam rangka memperkuat pasar B2B di Indonesia, Ralali.com terus berupaya untuk membantu para pemilik usaha yang melakukan pembelian dalam jumlah besar atau grosir. Karena itu, diperlukan mitra logistik yang mampu memberikan solusi pengiriman kargo dengan last mile delivery.

Sistem advanced technology yang digunakan ARK Xpress memungkinkan proses pengiriman terhubung secara otomatis dalam sebuah control tower. Lewat control tower tersebut, semua pergerakan pengiriman secara real time dapat dipantau. Pendekatan solusi bisnis yang diberikan ARK Xpress diharapkan dapat membantu produktivitas Sahabat Ralali.com (buyer di Ralali.com) dalam menjalankan usaha.

“Ongkos kirim menjadi salah satu tantangan di dunia e-commerce, terutama pada segmen business-to-business. Sinergi ini diharapkan dapat membantu Sahabat Ralali.com untuk mendapatkan solusi last mile delivery dengan harga yang kompetitif, bahkan hemat lebih dari 50%,” tambah Marsela.

Dengan bergabungnya ARK Xpress menjadi salah satu third party logistics (3PL) Ralali.com, pengiriman barang dalam jumlah besar menjadi semakin mudah. ARK Xpress yang terkenal dengan sepak terjangnya di dunia logistik industri besar, melihat Ralali.com sebagai marketplace yang sangat mumpuni di pasar B2B.

“Lewat pendekatan integrated supply chain, kami berharap Ralali.com sebagai pelopor B2B marketplace terbesar di Indonesia terbantu khususnya untuk last mile delivery process,” jelas Public Relations ARK Xpress Syukron Ali.

Dengan adanya jasa pengiriman yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi B2B, diharapkan jumlah transaksi barang-barang grosir meningkat secara signifikan. Last mile deliveryprocess tidak lagi menjadi masalah yang membebani pembeli ketika hendak melakukan pembelian barang dalam jumlah besar.

Hingga akhir April 2018, Ralali.com membuat periode undian berhadiah bagi Sahabat Ralali.com yang melakukan pembelian barang grosir menggunakan ARK Xpress. Tiket berlibur ke Singapura menjadi hadiah utama yang diberikan bagi mereka yang beruntung.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma