blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Ralali.com raih dua penghargaan di HR Excellence Award 2018

11:28:23 | 11 May 2018
Ralali.com raih dua penghargaan di HR Excellence Award 2018
Business Partner Ralali.com, Peter Wijaya.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Ralali.com berhasil menyabet penghargaan di HR Excellence Award 2018 untuk dua kategori sekaligus, yakni HR Technology dan HR Transformation.

HR Excellence Award sendiri merupakan ajang bagi praktisi HR untuk melakukan benchmarking atas kegiatan dan kebijakan SDM agar dapat meningkatkan kinerja SDM perusahaan.

Business Partner Ralali.com, Peter Wijaya, mengatakan bahwa Ralali.com ingin mematahkan persepsi yang beranggapan perusahaan startup hanya fokus pada teknologi dan mengesampingkan pentingnya SDM.

Sebagai perusahaan rintisan, usia muda dari suatu startup dianggap belum siap untuk memperhatikan hal-hal disamping bisnis dan teknologi. Padahal menurut Peter, SDM merupakan fondasi bagi perkembangan seluruh elemen startup. Lewat terobosan-terobosan yang dilakukan, saat ini Ralali.com terus mengembangkan ekosistem kerja internal perusahaan dengan memanfaatkan teknologi.

“Dari awal berdirinya, para pendiri Ralali.com sudah menekankan bahwa pilar utama bagi keberlangsungan perusahaan adalah “power of their people”, nilai itu lah yang kami junjung hingga saat ini,” ungkap Peter dalam keterangan, kemarin.

Peter juga menambahkan bahwa Ralali.com berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan lewat inovasi-inovasi berbasis teknologi.

Selain memberikan kemudahan bagi Ralalian (karyawan Ralali.com-red) dalam berkoordinasi, hal ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kontribusi dalam bekerja. Kedepannya diharapkan Ralali.com terus bertumbuh dan berkembang menjadi B2B marketplace nomor satu di Indonesia yang dapat membantu pengusaha dalam memulai dan menjalankan bisnisnya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
idul fitri 2018