telkomsel halo
finnet KTM

Priceprice.com perkuat kehadiran di komunitas

12:25:00 | 03 Dec 2018
Priceprice.com perkuat kehadiran di komunitas
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Priceprice.com memperkuat kehadirannya di komunitas yang berada  di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).  

“Kami sangat senang bisa menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan komunitas. Karena kehadiran komunitas sangat membantu kami untuk bisa membangun brand awareness dari Priceprice.com itu sendiri," ujar PR event Priceprice.com Rifky Andhika.

Mengusung tema “Empowering Your Community: Effective Management Community and Activation Strategy”,  peserta yang hadir dalam acara tersebut sebanyak dua puluh lima orang yang berasal dari empat belas komunitas yang berbeda-beda, ada yang dari bidang olahraga, otomotif, hijabers, pecinta alam, film, music, dan lainnya. 

Komunitas-komunitas tersebut antara lain Freeletics Tangerang, Hijab Hunt Family, SFMC Jakarta, Belanga Indonesia, Komunitas Film Pendek Jakarta, Smulenesians (Ethnic), Republic Games and Collector Indonesia, Caiden Indonesia, CBR Riders Bekasi, Nmaxers, Bicara Film, Parahiking, Crossfit Crib dan Saturday Ride.

Pada acara kali ini, Priceprice.com sangat berharap bisa menjalin kerjasama dengan komunitas-komunitas yang ada di Indonesia. Salah satu hal yang sudah dijalankan adalah dengan diadakannya Priceprice.com Community Proposal Competition.

Kompetisi ini merupakan sebuah kompetisi yang dikhususkan untuk komunitas yang hadir pada acara Priceprice.com Communitalk. Mereka berkesempatan untuk mendapatkan pendanaan sebesar jutaan rupiah untuk acara komunitas mereka.

Akan ada dua komunitas yang menjadi pemenang berdasarkan proposal acara yang mereka buat dan dikirimkan ke tim Priceprice.com. Kompetisi ini diadakan mulai dari tanggal 24 November 2018 dan berakhir pada tanggal 12 Desember 2018.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma