blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Plaza Indonesia jajal bisnis eCommerce

11:44:55 | 20 Jul 2018
Plaza Indonesia jajal bisnis eCommerce
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Plaza Indonesia  meluncurkan layanan electronic shopping di alamat eshop.plazaindonesia.com.

"Sebagai pusat perbelanjaan premium di Indonesia yang memiliki lebih dari 400 toko yang terdiri dari merek internasional dan lokal, dan lebih dari 50 merek luxury internasional tentu memerlukan suatu wadah yang dapat mempermudah konsumen melihat dan mendapatkan informasi terbaru terkait koleksi-koleksi terkini. Plaza Indonesia E-Shop hadir memenuhi kebutuhan tersebut yang sesuai dengan perkembangan teknologi," kata Director & Chief Operating Officer Plaza Indonesia Realty Mia Egron dalam keterangan, kemarin.

Plaza Indonesia E-Shop memiliki keunikan tersendiri dibanding e-commerce pada umumnya. Keunikan dari Plaza Indonesia E-Shop ini adalah menggabungkan kenyamanan berbelanja online dan offline yang lebih bersifat personal dengan cara; setelah melakukan registrasi customer dapat memilih dan memesan produk-produk terbaru dari berbagai merek di Plaza Indonesia secara online melalui eshop.plazaindonesia.com, setelah itu lalu datang langsung ke offline store untuk melihat langsung barangnya, memegang, fitting, sekaligus melakukan pembayaran.

“Kami melihat bagaimanapun keasikan berbelanja di mal masih tidak bisa tergantikan dengan berbelanja secara online, dari situ kami menggabungkan kedua shopping experience tersebut kedalam satu platform yaitu Plaza Indonesia E-Shop,” tambah General Manager Marketing Plaza Indonesia Realty Zamri Mamat.

Telin
Plaza Indonesia E-Shop memiliki platform web-based yang bisa diakses lewat desktop maupun mobile yang mempertemukan pelanggan setia Plaza Indonesia dengan penjual dalam hal ini adalah brand-brand yang merupakan tenant Plaza Indonesia yang telah bergabung dalam e-shop.

Produk-produk yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop sangat bervariasi mulai dari fashion, lifestyle, kids, home & decor, jewellery, hingga produk-produk gaya hidup lainnya. Dengan kehadiran e-shop ini diharapkan masyarakat semakin nyaman berbelanja di Plaza Indonesia.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI