blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Jelang Ramadan, pesanan di Shopee sudah naik tiga kali lipat

10:35:17 | 16 May 2018
Jelang Ramadan, pesanan di Shopee sudah naik tiga kali lipat
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee mengungkapkan trafik di platformnya mulai mengalami peningkatan tiga kali lipat dibandingkan hari-hari biasa jelang Ramadan 2018.

"Menjelang Ramadan tahun ini, kami telah melihat peningkatan tiga kali lipat dalam jumlah pesanan dibandingkan dengan tahun lalu. Dengan dimulainya bulan puasa tahun ini, kami berharap bahwa tren positif ini akan terus berlanjut. Kami juga optimis akan mendapatkan peningkatan trafik dan jumlah pesanan sepanjang bulan suci," ungkap CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, kemarin.

Diungkapkannya, Shopee mengawali Ramadan dengan menghadirkan kampanye belanja Big Ramadhan Sale yang akan berlangsung hingga 17 Juni 2018.

Pada Ramadan tahun ini, Shopee memberikan lebih banyak promo dan diskon menarik hingga 90% serta hadiah harian dengan total hadiah sebesar 10 milyar. Shopee secara perdana turut meluncurkan Goyang Hujan Emas, sebuah in-app game terbaru dimana pengguna berkesempatan  untuk memenangkan ribuan koin Shopee dan emas.

Selain Big Ramadhan Sale, Shopee juga menghadirkan kampanye #MemberiDariHati pada 30 April 2018 lalu, yang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) and Dompet Dhuafa untuk mengajak para pengguna berdonasi langsung dari aplikasi Shopee.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma