telkomsel halo
finnet KTM

Pertumbuhan pengguna Shopee capai 150%

10:35:17 | 29 Nov 2018
Pertumbuhan pengguna Shopee capai 150%
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee telah mengalami pertumbuhan pesat selama kuartal ketiga tahun 2018, dengan peningkatan GMV (Gross Merchandise Value) 152,7% dibandingkan tahun sebelumnya di kuartal yang sama. 

Shopee juga memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja online pilihan pengguna di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dengan pertumbuhan jumlah pengguna sekitar 150% dibandingkan kuartal ketiga tahun 2017.

“Shopee telah memperkuat posisinya sebagai platform e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan dengan berbagai pencapaian signifikan selama satu tahun ini, salah satunya seperti Shopee 11.11 Big Sale yang telah melampaui 11 juta pesanan pada 11 November. Di waktu bersamaan, kami juga telah meluncurkan berbagai fitur-fitur terbaru untuk memberikan pengalaman belanja terbaik yang sesuai dengan preferensi masing - masing pengguna. Shopee 12.12 Birthday Sale pun diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee. Meskipun demikian, kami menyadari bahwa kerja keras tidak berhenti di sini, kami akan terus membuat terobosan dan memajukan ekosistem eCommerce,” kata CEO Shopee Chris Feng dalam keterangan, kemarin.

Tercatat sekitar 74 juta unduhan di Indonesia hingga saat ini dan memperkuat posisi Shopee sebagai aplikasi belanja online nomor satu di Google Play dan App Store.

“Shopee 12.12 Birthday Sale ini merupakan cara kami untuk mengapresiasi seluruh pengguna setia di Indonesia. Mendekati akhir tahun 2018, kami mengundang seluruh pengguna Shopee untuk menutup tahun ini dengan spektakuler, dan ikut merayakan pencapaian besar yang diraih oleh Shopee,” tutup Chris.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma