blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Pergiumroh.com, marketplace untuk berumroh

10:40:32 | 29 Jul 2018
Pergiumroh.com, marketplace untuk berumroh
Manajemen Pergiumroh.com.(ist)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Upaya Global Optima merilis marketplace Pergiumroh.com untuk memenuhi kebutuhan perencanaan perjalanan ibadah umroh masyarakat modern dan urban dengan memanfaatkan teknologi.

Pergiumroh.com hadir dengan inovasi teknologi digital terkini yang memudahkan pengguna untuk melakukan pencarian dan pemesanan langsung paket perjalanan umroh dalam satu atap secara terpadu dengan kualitas unggulan.

"Pergiumroh.com bekerja sama dengan biro travel umroh dari daftar resmi Kementerian Agama RI, dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik, sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir. Kami berikan lebih banyak pilihan paket perjalanan, hingga pilihan metode pembayaran yang sesuai keinginan," kata CEO Pergiumroh.com M.Faried Ismunandar dalam keterangan, kemarin.

Dikatakannya, Pergiumroh.com memberikan kebebasan dan kemudahan untuk memilih, diantaranya dapat menentukan waktu, anggaran umroh, dan juga biro travel umroh terpercaya. Dimana saja dan kapan saja pengguna dapat menentukan paket umroh yang sesuai dengan kebutuhan, waktu maupun anggaran dari gadget mereka.

Jemaah dapat dengan mudah menjalankan perjalanan umroh dengan konsep Klik-Pilih-Pantau. Mulai dengan meng-Klik www.pergiumroh.com, kemudian mendaftarkan diri dengan membuat akun pribadi, dan verifikasi pendaftaran.

Setelah proses pendaftaran selesai, Pilih paket sesuai kemauan dan kebutuhan masing-masing. Selanjutnya pengguna bisa Pantau seluruh proses pemesanan hingga pembayaran melalui akun yang terdaftar.

Pergiumroh.com juga memberikan promo umroh menarik yang berbeda setiap minggunya kepada calon jemaah. Untuk bulan Juli 2018, kami menawarkan paket umroh plus Turki dengan keberangkatNovember 2018 selama 12 hari. Promo ini menarik karena jemaah bisa melakukan pembayaran melalui pembiayaan syariah dari Bank Permata Syariah dengan angsuran hanya sebesar Rp1,2 jutaan per bulan.

Telin
Berbagai metode pembayaran dapat dipilih demi kenyamanan jemaah, seperti direct transfer Payment Gateway, bekerja sama dengan DOKU yang meliputi berbagai channel seperti PermataNet, Internet Banking Muamalat, Danamon, dan CIMB Clicks; Dapat juga menggunakan kartu kredit VISA dan Mastercard; Selain itu pelanggan bisa memilih metode pembiayaan dengan angsuran melalui Bank Permata Syariah, dan KreditPro.

Asal tahu saja, Indonesia termasuk dalam 3 besar negara yang memberangkatkan jemaah umroh, dimana dari tahun ke tahun jumlah yang terdaftar juga memperlihatkan peningkatan. Pada tahun 2018 Kementerian Agama memprediksi akan terjadi peningkatan mencapai 1 juta jemaah.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI