blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Mengenal Apple SiS di Lazada

15:25:52 | 02 Feb 2018
Mengenal Apple SiS di Lazada
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Apple Shop-in-Shop (SiS) yang hadir di Lazada boleh dibilang yang pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara, ini menjadikan Lazada sebagai satu-satunya eCommerce di Asia Tenggara yang memegang ijin resmi distribusi berbagai produk Apple secara online kepada 560 juta konsumennya.

"Sebagai pemegang ijin distribusi online resmi, Lazada mendapat produk langsung secara resmi dari Apple, yang berarti konsumen dapat memilih lebih dari 700 jenis produk Apple," tulis keterangan Lazada (2/2).

Mulai dari produk teranyarnya yaitu  iPhone X, iPhone 8 dan 8 plus, juga MacBook, MacBook Pro, iPad, iPad Pro, Apple TV, Beats by Dr. Dre dan berbagai macam aksesoris pendukung lainnya.

Keuntungan
Keuntungan dari fitur ini adalah berarti konsumen yang berbelanja di Lazada mendapat jaminan 100% produk asli Apple, yang didukung dengan garansi dan sistem pengembalian dana sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.  

· Harga penawaran yang menggiurkan – Dengan berbelanja produk Apple di Lazada, konsumen dapat memilih pembelian dengan program cicilan 0%. Ini kian memudahkan konsumen untuk yang berada di Asia Tenggara untuk berbelanja produk teranyar dan tercanggih dari Apple.

· Berbagai penawaran paling eksklusif dan menarik di halaman SiS Apple -  Konsumen Lazada akan mendapatkan akses penawaran paling special selama program kampanye “BORONG SHAYYY..” mulai besok tanggal 30 Januari hingga Februari saat ada keseruan perayaan Valentine.

· Potongan khusus bagi Anda pemegang kartu kredit Citibank - Dapatkan penawaran super spesial, yaitu potongan 15% (dengan maksimum diskon Rp. 1,000,000) untuk berbagai produk Apple : Tidak berlaku untuk produk iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan aksesoris.

Telin
· Pengiriman express – Bagi Anda yang tidak sabar ingin segera menggenggam produk Apple, dengan melakukan pemesan di Lazada sebelum jam 14.00 WIB dan memilih jenis pengiriman express, maka produk ini juga bisa langsung Anda dapatkan pada hari yang sama. Ini berlaku untuk produk dengan harga di bawah Rp10 juta.

Pelayanan  
Dengan data dan teknologi yang Lazada miliki, memungkinkan marketplace tersebut untuk membantu Apple menjangkau lebih banyak segmen pembeli tertentu berdasarkan kebiasaan jelajah dan belanja online mereka. Berdasarkan pemahaman yang baik mengenai konsumen, Lazada dapat menghadirkan berbagai produk Apple ke lebih banyak konsumen yang tepat di wilayah Asia Tenggara.(ak)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI