telkomsel halo
finnet KTM

MatahariMall gabung ke Matahari.com

09:11:26 | 21 Nov 2018
MatahariMall gabung ke Matahari.com
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - MatahariMall.com akhirnya berada dalam satu payung bersama Matahari.com.

CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas mengatakan sejak diluncurkan pada tahun 2015, MatahariMall.com lahir sebagai salah satu pemain utama eCommerce di Indonesia.

"Selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai yang paling utama, hari ini, bersama dengan Matahari Department Store, MatahariMall.com mengumumkan evolusi strategis untuk melayani konsumen dengan lebih baik di bawah Satu Merek, Satu Perjalanan, Satu Pengalaman berbelanja bagi konsumen MATAHARI.com," katanya dalam keterangan (19/11).

Menurutnya, langkah ini sebuah perkembangan strategis untuk memaksimalkan pengalaman Omni-channel konsumen dengan dukungan dari Matahari Department Store dengan satu merek, MATAHARI.com.

"Sekarang konsumen Indonesia memilki lebih banyak pilihan untuk berbelanja barang-barang fesyen tanpa batasan apa pun baik di online maupun offline. Seiring dengan tujuan MATAHARI.com untuk memberikan satu pengalaman bagi konsumen hal ini kemudian menggabungkan keahlian MatahariMall.com dengan teknologinya dan pengalaman yang dimiliki Matahari Department Store dengan keahlian ritel fesyen untuk kepentingan konsumen," katanya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma