telkomsel halo
finnet KTM

LYKE revitalisasi tampilan aplikasi

10:51:38 | 02 Dec 2016
LYKE revitalisasi tampilan aplikasi
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Platform one stop shopping mall, LYKE, melakukan revitalisasi tampilan aplikasinya untuk memanjakan pelanggan.

Kami bermula sebagai sebuah aplikasi pencarian fashion, sebagai panduan fashion dalam satu aplikasi, dan berkembang menjadi one-stop shopping mall yang telah memiliki lebih dari 150 partner di Indonesia, dan mencapai 1 juta download di awal tahun ini. Aplikasi LYKE yang baru didedikasikan untuk menjadi Fashion & Beauty App yang memberikan pengalaman menyenangkan dengan tampilan aplikasi yang cantik, dan proses check-out yang sangat mudah,” tulis manajemen LYKE dalam keterangan tertulis, kemarin.

LYKE 2.0 didesain dengan cantik, dan menempatkan produk-produk cantik dari berbagai toko kami dalam setting yang tepat. Dengan tampilan baru yang lebih berwarna dan berani, platform ini  mendesain ulang halaman browse dengan memperkenalkan style baru dari platform marketing-nya.

“Kami tahu bahwa pengguna kami menyukai beragam pilihan produk, yang menjadi alasan kami meluncurkan fitur ‘ Shopping Bag’ untuk memungkinkan pengguna berbelanja beberapa items sekaligus, dan juga menghemat ongkos kirim jika berbelanja dari shops yang sama. Namun bukan berarti kami menghilangkan proses check-out kami yang mudah, yaitu dengan memberikan pilihan kepada pengguna untuk langsung membeli dan membayar item yang dibeli, atau menaruhnya di ‘ Shopping Bag’ dan melanjutkan berbelanja,” kata LYKE.

Untuk mempermudah dalam pencarian produk,  LYKE juga memperkenalkan fitur ‘ Filter’ untuk membantumu menemukan produk yang diinginkan.

Telin
Versi terbaru dari LYKE ini sangat lightweight dan hemat memori, dan dirilis mulai dari hari ini, tersedia mulai dari perangkat Android.

Sekadar informasi LYKE adalah one-stop fashion app  yang diluncurkan pada bulan Februari 2016 dengan pilihan produk yang beragam, termasuk berbagai brand eCommerce ternama di dalamnya. Saat ini, LYKE menawarkan lebih dari 120.000 produk dan lebih dari 150 online shop paling favorit di Indonesia.(ak)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI