blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

HUT KE-6, Lazada tebar diskon hingga 90%

09:27:37 | 13 Apr 2018
HUT KE-6, Lazada tebar diskon hingga 90%
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Merayakan ulang tahunnya yang keenam di tanah air dan Asia Tenggara, Lazada kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, seller, brand serta para mitra bisnisnya.  

Lazada akan menggelar tiga hari mega campaign perayaan ulang tahun pada 25-27 April 2018, dengan diskon hingga 96%.  

Lebih dari 66 brand terkemuka dan ribuan seller marketplace turut berpartisipasi menghadirkan penawaran terbaik bagi konsumen Lazada.

Dengan tema “Festival untuk Semua” perayaan hari jadi kali ini akan dilaksanakan serentak di 6 negara tempat Lazada berada, serta akan dinikmati oleh lebih dari 560 juta pelanggan di Asia Tenggara.

Selama enam tahun Lazada terus menghadirkan beragam terobosan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan situs dan aplikasi belanjanya.

Mulai dari menghadirkan fasilitas FBL (Fullfiment By Lazada); meluncurkan Aplikasi Seller Centre untuk mempermudah seller marketplace; memfasilitasi promosi seller melalui kampanye khusus; hingga program pengembangan kapasitas bagi seller di seluruh Indonesia dalam program #UpgradeUKM.

Bagi konsumen, baru-baru ini Lazada meluncurkan tampilan aplikasi terbaru yang lebih personal dimana lebih disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. Selain itu, Lazada juga terus meningkatkan jumlah dan variasi produk yang tersedia, baik dari dalam mau pun luar negeri.

Di samping mempertahankan fasilitas bayar ditempat / COD (Cash on Delivery) dan menjaga kualitas barang yang dijual, Lazada juga kini memiliki fasilitas gudang di 5 kota di Indonesia.  

“Kami percaya bahwa kepuasan konsumen kami tidak terlepas dari kiprah seller, termasuk UMKM juga dukungan brand mitra kami. Untuk itu sebaik mungkin kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen maupun memfasilitasi perkembangan seller dan brand mitra kami. Kami melihat besarnya dampak keberadaan kami selama enam tahun terhadap pertumbuhan seller termasuk UMKM yang berada di ¬ kami. Ini menjadi pecut bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang lebih besar lagi dalam jangka panjang," ungkap Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol dalam keterangan, kemarin.

Chief Marketing Office Lazada Indonesia Achmad Alkatiri melihat saat ini konsumen Indonesia semakin kritis dan mulai lebih memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui eCommerce.

"Untuk itu kami terus mengembangkan berbagai bentuk pelayanan kami dan berupaya menghadirkan penawaran produk terbaik dengan harga terbaik pula. Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen kami selalu menyenangkan, itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-Shake . Ini menjadi cara baru kami berinteraksi dengan konsumen,” katanya.

Fitur Shake-shake diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai dari 16 April melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya hingga 27 April.

Telin
Lazada juga menghadirkan berbagai promosi dan diskon produk fashion dan aksesori; kesehatan dan kecantikan; elektronik; hingga kebutuhan bayi dan mainan anak. Tidak ketinggalan Lazada juga akan menghadirkan FLASH SALE untuk ribuan jenis barang (SKU) selama 25-27 April.

Asal tahu saja, Lazada telah membantu lebih dari 135.000 penjual lokal dan internasional, serta 3.000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Dengan lebih dari 260 juta SKU yang tersedia.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI