telkomsel halo
finnet KTM

Lazada sukses jualan TV Coocaa

04:10:06 | 10 Aug 2018
Lazada sukses jualan TV Coocaa
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Coocaa, merek global di bawah Skyworth RGB Electronic CO., LTD, berhasil menggelar promo pembukaan toko online di Lazada Indonesia dengan 5.000 lebih unit terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam.

Resmi dibuka pada 8 Agustus 2018, 00.00 WIB, toko Lazmall Coocaa menawarkan sejumlah seri model, termasuk TV Android 50 inci COOCAA 50S5G yang baru diluncurkan, serta tiga jenis TV basic lainnya; 40 inci (40D3A), 32 inci (32D3T) dan 24 inci (24D3A) yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang lebih luas.

Sebagai daya tarik utama, Coocaa 40D3A sukses mencatat penjualan tertinggi. Dengan harga terendah IDR 1,999,000 (setelah diskon lebih lanjut), Coocaa 40D3A terjual sangat cepat dengan lebih dari 1.500 unit dipesan dalam 10 menit pertama pembukaan toko dan 500 unit habis terjual dalam lima menit selama kurun waktu flash sale.

Produk 50S5G Android TV andalan Coocaa juga laris dengan lebih dari 300 unit terjual dalam waktu 12 jam dan semua stok unit terjual habis pada jam 14.00 WIB. Selain kedua model tersebut, produk 24D3A Coocaa juga terjual habis pada hari yang sama.

“Kami berterima kasih atas tanggapan luar biasa dari para konsumen Indonesia. Selain hasil penjualan yang mengagumkan, kami juga menerima tanggapan yang sangat baik di media sosial kami (Facebook & Instagram) dengan jumlah pengikut melonjak dari kurang dari 1.000 menjadi lebih dari 65.000 dalam waktu 1 minggu,” kata Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri Coocaa Rock Zhang dalam keterangan, kemarin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan kami atas antusiasme yang diberikan terhadap peluncuran produk Coocaa TV di platform kami. Hal ini telah membuat peluncuran Coocaa sukses besar. Kami juga mengucapkan selamat kepada Coocaa karena sukses mencatat rekor penjualan TV dalam kampanye 8.8 tersebut. Hal ini menunjukkan penghargaan luar biasa Coocaa dari pelanggan kami terhadap produk Coocaa,” ujar Chief Business Officer, Lazada Indonesia Bob Sprengers.

Penjualan global TV Coocaa mencapai pendapatan US$4,5 miliar pada tahun anggaran 2017, yang mana 55% merupakan dari pasar Tiongkok dan 45% dari pasar luar negeri.

Dalam dua tahun ke depan, Coocaa akan mengalokasikan lebih banyak sumber daya di segmen penelitian dan pengembangan (R&D) dan menjalin kerja samanya dengan perusahaan mutakhir lainnya, seperti: Google dan Baidu, untuk melanjutkan perjalanannya dalam mengembangkan produk Artificial Intelligence (AI).(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma