blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Lazada gelar "Flash Sale" Honor 7X

10:53:58 | 16 May 2018
Lazada gelar
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lazada mulai menggelar flash sale pertama Honor 7X pada Selasa (16/5) kemarin.

Honor 7X menyajikan tampilan layar penuh yang canggih serta kinerja tinggi yang didukung dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, dan merupakan ponsel pintar gaming terbaik di kelasnya dengan harga yang paling kompetitif.

Honor 7X akan dijual hanya seharga Rp2,999 juta secara eksklusif di Lazada, termasuk diskon Rp 500 ribu dari harga aslinya. Honor 7X dilengkapi dengan teknologi layar Honor FullView Display, yaitu tampilan layar penuh berukuran 5,93 inci yang terbentang dari satu sisi ponsel ke sisi lainnya dengan desain tanpa bezel (bezel-less), yang menghadirkan tampilan mengagumkan dengan rasio antara layar terhadap badan ponsel (screen-to-body) yang luar biasa besar.

Tampilan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang yang luar biasa pada ponsel ramping yang ringkas serta nyaman dalam genggaman. Mengkombinasikan RAM 4GB dengan prosesor octa-core bertenaga tinggi, Honor 7X memberikan respon yang cepat, tanpa kendala dan tak tertandingi kepada para gamer dengan harga yang terjangkau.“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Lazada, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara,” ujar Presiden Honor Indonesia James Yang dalam keterangan, kemarin.

Honor 7X akan tersedia dalam warna hitam dan biru di Lazada untuk flash sale.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI