blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Kredivo permudah pembayaran di Tokopedia

12:49:28 | 15 Apr 2018
Kredivo permudah pembayaran di Tokopedia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Kredivo menjalin kerja sama dengan Tokopedia untuk memfasilitasi pelanggannya supaya dapat melakukan transaksi secara kredit tanpa mengalami berbagai kesulitan.

Co-Founder dan CEO Kredivo Akshay Garg mengatakan, Tokopedia dan Kredivo berbagi visi bersama untuk mewujudkan inklusi keuangan yang memadai bagi generasi milenial.

"Kerja sama ini menyederhanakan pengalaman berbelanja, khususnya saat pembayaran," katanya dalam keterangan, belum lama ini.

Melalui kerjasama ini, pengguna Tokopedia dapat memanfaatkan aplikasi checkout 2 klik yang cepat dan mudah. Kredivo juga memberikan fleksibilitas pembayaran secara berkala.

COO Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan, integrasi dengan Kredivo adalah sebuah terobosan yang memungkinkan Tokopedia terus memberdayakan para Toppers (pengguna Tokopedia).

"Integrasi ini juga menyediakan edukasi dan juga akses ke layanan finansial yang lebih luas bagi mereka dengan bantuan teknologi," katanya.

Untuk diketahui, pangsa pasar eCommerce business to consumer (B2C) di Indonesia saat ini diperkirakan berada di kisaran US$5 - US$6 miliar. Angka ini diperkirakan akan tumbuh pesat hingga mencapai US$10 miliar pada tahun 2020 menurut estimasi eMarketer dan Frost&Sullivan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma