telkomsel halo
finnet KTM

Jet Commerce raih MECA 2018

09:03:32 | 07 Dec 2018
Jet Commerce raih MECA 2018
Marketing Director Jet Commerce, Agustina Putri Wijaya menerima penghargaan Marketeers Editor's Choice Award 2018 (MECA 2018) untuk kategori The Digital Marketing Campaign of the Year dari Founder dan Chairman Markplus Inc, Hermawan Kartajaya dan Pemimpin Redaksi Marketeers, Iwan Setiawan.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Jet Commerce meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 (MECA 2018) untuk kategori The Digital Marketing Campaign of the Year.

Penghargaan tersebut diberikan atas upaya Jet Commerce yang telah berhasil dalam merancang dan mengeksekusi strategi eCommerce OPPO Find X

“Penghargaan ini sangat berarti bagi perusahaan, di mana kami mendapatkan apresiasi atas upaya yang telah kami lakukan kepada mitra brand yang tidak hanya membangun awareness semata, tetapi juga meningkatkan pertumbuhan bisnis mereka secara nyata,” ujar Marketing Director Jet Commerce Agustina Putri Wijaya. dalam keterangan, kemarin.

Penghargaan yang diperoleh menunjukkan pencapaian penting lainnya dalam kemitraan antara kedua perusahaan, terutama sejak OPPO Indonesia pertama kali menunjuk Jet Commerce sebagai mitra eCommerce enabler pada tahun lalu.

Melalui kerja sama ini, Jet Commerce memberikan solusi end-to-end e-commerce yang mencakup pendirian dan penanganan operasional official online store OPPO Indonesia di berbagai saluran pemasaran digital, online strategy, digital marketing, customer service, serta fulfillment. 

“OPPO sangat bangga dengan keberhasilan Jet Commerce dalam meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 (MECA 2018) untuk kategori Digital Marketing Campaign untuk perangkat Find X. Di sini kapabilitas Jet Commerce sebagai e-commerce enabler sudah teruji dan diakui oleh sebagai solusi terintegrasi untuk pemasaran produk. Ini pertama kalinya OPPO menjual perangkat flagship dengan harga diatas 13 juta, dan Jet Commerce berhasil untuk memasarkannya,” ujar Marketing Director OPPO Indonesia Alinna Wenxin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma