telkomsel halo

Jendela360 tawarkan kemudahan mendapatkan apartemen

09:50:25 | 04 May 2018
Jendela360 tawarkan kemudahan mendapatkan apartemen
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Apartemen sekarang menjadi altenatif tempat tinggal yang kian populer bagi kaum urban.

Lokasi apartemen yang strategis memudahkan penghuni untuk menjangkau berbagai tempat dengan cepat tanpa terjebak macet.

Anda tak lagi butuh waktu lama untuk menuju kantor, bahkan Anda mungin hanya cukup berjalan kaki beberapa menit.

Begitu juga untuk menjangkau tempat-tempat penting lainnya seperti rumah sakit, spot kuliner, destinasi belanja, maupun sekolah karena memang pada umumnya apartemen berada di wilayah yang dikelilingi oleh fasilitas publik yang penting.

Apartemen juga dilengkapi dengan fasilitas yang menambah nyaman bertempat tinggal seperti kolam renang, pusat kebugaran, jogging track, area bermain anak, minimarket, restoran, keamanan 24 jam, dan banyak lagi.

Tapi kadang bukan perkara mudah untuk menemuakn apartemen yang tepat. Banyak yang perlu diperhatikan untuk memastikan apartemen yang Anda piliha sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk membantu Anda mencari apartemen dengan cepat dan mudah, Jendela360 menawarkan solusi yang Anda butuhkan.

Jendela360 merupakan start up yang menjembatani transaksi sewa apartemen antara pemilik apartemen dan penyewa. Jendela360 menawarkanpenyewaan apartemen secara online.

Tidak seperti kebanyakan situs sewa apartemen yang ada, Jendela360 terbentuk dengan keunikan tersendiri.

Jendela360 memanfaatkan foto 360 derajat untuk menggambarkan kondisi unit apartemen. Dari foto 360 ini calon penyewa bisa mengetahui kondisi banguan secara rinci. Bagi pemilik apartemen, adanya foto 360 membuat mereka tidak perlu selalu mengantarkan penyewa.

Foto 360 derajat yang ditampilkan di situs Jendela360 tidak hanya untuk bagian dalam unit apartemen. Fasilitas apartemen dan lingkungan di sekitarnya pun turut ditampilkan dalam bentuk foto 360.

Mudah
Website Jendela360 sudah dinavigasi dan responsif di semua device, termasuk tablet dan handphone. Pengguna tak perlu melakukan pendaftaran atau memberikan data pribadi sehingga keamanannya lebih terjamin. Cara menggunakannya sangat mudah, sehingga siapa saja yang menggunakannya tidak akan mengalami kesulitan.

Customer care yang cepat tanggap dan ramah selalu siap membantu calon penyewa. Calon penyewa bisa chat langsung dengan customer care officer Jendela360 dan minta dicarikan apartemen yang sesuai keinginan, misalnya ketersediaan apartemen yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, dengan tipe 2 kamar tidur, dan full furnished.

Di Jendela360 tersedia lebih dari 5000 apartemen di Jakarta. Calon penyewa bisa temukan apartemen di berbagai wilayah di ibukota, mulai dari Jakarta Selatan, Jakart Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, hingga Jakarta Timur. Bisa juga calon penyewa memperkecil area pencarian dengan memilih daerah favorit di Jakarta, seperti Tanjung Duren, Sudirman, Kebon Jeruk, dan sebagainya.

Calon penyewa tak perlu khawatir, informasi yang diberikan Jendela360 sangat transparan dan lengkap, mulai dari harga, alamat, kelengkapan unit, dan informasi terkait lainnya.

Jendela360 menerapkan pembayaran sewa dengan sistem cicilan bunga 0% hingga 24 bulan. Tentunya ini bisa menekan pengeluaran penyewa dan mereka dapat mengalokasikan dana yang tersedia untuk kebutuhan lainnya. Tidak hanya menguntungkan penyewa apartemen, pemilik apartemen juga bisa memanfaatkan Jendela360 untuk memasarkan unit apartemen mereka. Tak ada biaya yang perlu dikeluarkan untuk memasang iklan sewa apartemen.

Pemilik apartemen hanya perlu memberikan komisi sebesar 5% untuk tiap unit yang tersewa melalui Jendela360.

Untuk ke depannya, Jendela360 masih akan fokus di Jakarta serta Tangerang. Tapi dalam waktu dekat, mereka berencana memperluas layanan di Bandung dan Surabaya.

“Kami ingin fokus dengan bisnis kami di sini. Sembari meningkatkan fitur-fitur yang ada di website terlebih dulu. Baru akan mengembangkan ke pasar yang lebih luas lagi” pungkas CEO jendela360  Kiki Guzali dalam keterangan, kemarin.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI