blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

JD.ID akan gelar flash sale Meizu M6

07:53:48 | 30 Apr 2018
JD.ID akan gelar flash sale Meizu M6
Seremoni kerjasama Meizu dan JD.ID.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – JD.ID resmi dipercaya Meizu untuk membantu memasarkan produk tipe M6 di Indonesia melalui jalur eCommerce.

Kolaborasi antara JD.ID dan Meizu ini direalisasikan dalam bentuk penjualan eksklusif untuk seri ponsel Meizu m6 yang  memiliki keunggulan seperti octa-core processor, 2GB RAM, dan 16GB flash storage, 13-megapixel kamera belakang dan 8-megapixel kamera depan, yang ditargetkan untuk pengguna yang menginginkan smartphone dengan fitur multimedia terbaik dan harga terjangkau di kelasnya.

“JD.ID selama ini telah dikenal baik di kategori ponsel diantara para pelaku e-dagang yang membuat kami semakin yakin inisiatif ini merupakan suatu awal yang baik untuk menjajaki peluang kerja sama di seri dan varian lainnya. Ini menjadi salah satu langkah penting bagi Meizu untuk memperkuat kehadiran kami di Indonesia,“ ujar Meizu Global Office CEO Guo Wanxi, pekan lalu.

Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID. Diana Soesanto menambahkan bergabungnya Meizu bersama  JD.ID menambah deretan global brand yang tergabung dalam platformnya.

“Dengan adanya produk-produk smartphone dari Meizu yang asli dan bergaransi resmi di JD.ID, ini tentunya akan memberikan nilai lebih sekaligus memperkaya pilihan pelanggan kami akan smartphone unggulan dari berbagai kalangan,”ujarnya.

Meizu M6 memiliki rangka dari bahan polikarbonat dengan finishing metalik. Desain yang mengombinasikan material klasik dengan rancangan unik ini menghasilkan tampilan yang stylish dan nyaman ketika digenggam.  

Dari sisi performa, Meizu m6 dipersenjatai dengan octa-core processor, 2GB RAM, dan 16GB flash storage, 13-megapixel kamera belakang dan 8-megapixel kamera depan. Meizu M6 juga mampu menampilkan visual yang tajam berkat high-definition display pada layar sebesar 5.2-inci dan kontras 1000:1.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian depan yang berfungsi untuk membuka kunci pada smartphone. Dengan kekuatan baterai 3070 mAh, Meizu m6 dapat digunakan seharian tanpa perlu sering-sering mengisi baterai.

Meizu m6 mulai dipasarkan eksklusif hanya di JD.ID mulai 2 Mei 2018 dan dibanderol hanya seharga Rp999 ribu jika dengan sistem flash sale dan juga dengan harga normal Rp1,199 juta.

Produk-produk ponsel yang dijual di JD.ID dilengkapi dengan jaminan layanan purna jual dari mitra pemilik merek maupun dari JD.ID sendiri yang saat ini sudah ada di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya. Untuk produk M6, jaminan layanan purna jual akan diberikan selama 15 bulan.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
idul fitri 2018