blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Internet bantu kedai kopi perluas bisnis

08:46:27 | 04 May 2018
Internet bantu kedai kopi perluas bisnis
telkomtelstra januari - maret
TANGERANG (IndoTelko) – Kehadiran internet bisa membantu pemilik kedai kopi untuk memperluas bisnisnya.

"Kehadiran internet tak hanya memperluas pasar dari kedai kopi lokal tetapi juga membantu pemilik kedai kopi dalam memperoleh kebutuhan bisnisnya," ungkap Partnership & PR Lead Ralali.com Ranu Prasetyo dalam keterangan, belum lama ini.

Diungkapkannya, saat ini kedai kopi lokal tidak kalah saing dengan franchise kedai kopi internasional. Hal ini karena pemilik kedai kopi lokal dapat dengan mudah memperoleh barang-barang bisnis yang berkualitas lewat marketplace.

Saat ini, kehadiran beragam marketplace telah membantu perkembangan lini bisnis. Namun, pemilik kedai kopi tidak perlu bingung lagi marketplace mana yang harus mereka tuju saat mencari kebutuhan bisnisnya. Ralali.com memiliki fitur business collection yang langsung mengelompokkan barang-barang kebutuhan kedai kopi dalam satu halaman yang mudah diakses.

Guna memberikan informasi bagi pemilik kedai kopi, Ralali.com kembali menyelenggarakan workshop Coffee Journey dengan menggandeng Say Something Coffee, salah satu kedai kopi di Jakarta Barat yang tengah naik daun.

“Dari sisi bisnis, kota-kota besar di Indonesia memiliki potensi yang baik untuk mengembangkan usaha kedai kopi. Kuncinya adalah berani mengambil risiko dan memiliki konsep yang jelas,” ungkap Co-Founder Say Something Coffee, Matthew Aldo Susabda.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma