blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Infinix buka "toko" di tiga eCommerce

06:15:11 | 12 Jun 2018
Infinix buka
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix memutuskan untuk memperluas kerja samanya dengan platform eCommerce untuk memasarkan produk-produknya.

Setelah membuka toko resmi (Official Store) di Lazada, Infinix kini melebarkan sayap di dunia digital melalui toko resminya di Tokopedia, Akulaku dan Shopee.

Banyaknya pilihan eCommerce semakin memudahkan para konsumen dalam transaksi online yang telah menjadi tren berbelanja masyarakat Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, terlihat pertumbuhan yang signifikan dalam pembelian produk elektronik secara online, khususnya smartphone. Berbelanja online dianggap sangat praktis dan menghemat waktu, dari segi keamanan pun transaksi jual beli online sudah semakin canggih.

Berdasarkan dari antusiasme pengguna Infinix yang kian bertambah, kemudahan berbelanja online bagi para user menjadi salah satu alasan Infinix membuka toko resmi di berbagai eCommerce kenamaan Indonesia. Dengan hadirnya toko-toko resmi baru, para pengguna Infinix di Indonesia akan dapat mengakses langsung pilihan produk resmi Infinix dari lebih banyak pilihan platform e-Commerce.

Ragam produk berkualitas dari Infinix yang tersedia di Tokopedia, Akulaku dan Shopee akan dilengkapi dengan detil fitur utama dan juga spesifikasi. Selain itu, produk akan dikirim langsung dari Infinix Official Store sehingga menjamin keamanan dalam pengiriman barang.

Telin
“Infinix berkomitmen untuk selalu menyajikan yang terbaik bagi konsumen baik dari sisi kualitas maupun kemudahan untuk mendapatkan produk dengan harga terbaik. Kami yakin kolaborasi dalam memperluas toko resmi kami di Tokopedia, Akulaku dan Shopee ini dapat memperluas jangkauan yang lebih besar lagi di Indonesia," ujar Head of SEA Regional Infinix  Marcia Sun.

Penjualan "Flash Sale" produk selfie smartphone Infinix Hot S3 yang lalu melalui Lazada berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik dan tercatat sebagai salah satu item penjualan gadget tercepat di Lazada. Melanjutkan kesuksesan ini, Infinix akan menyediakan berbagai promosi melalui Flash Sale di Hari Raya dengan harga spesial di Lazada, Tokopedia dan Shopee.(ak)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI