telkomsel halo
finnet KTM

Infinix ramaikan Harbolnas dengan "Slash It"

11:46:24 | 07 Dec 2018
Infinix ramaikan Harbolnas dengan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Menyambut Harbolnas 12.12 di bulan Desember ini, Infinix turut meramaikan puncak Harbolnas mendatang dengan kembali mengadakan program potongan harga andalan mereka, Slash It. Dalam promo ini, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk smartphone Infinix dengan bujet Rp100 ribuan saja.

Mengusung tagline Infinix Year and Surprise, Infinix memberikan diskon hingga 90% untuk produk-produk unggulannya, antara lain: Infinix HOT S3X, Infinix HOT 6 PRO, Infinix HOT S3, dan Infinix Note 4.

“Berbekal kesuksesan Flash sale yang telah kami adakan beberapa waktu terakhir, kami optimis bahwa program Slash It mampu menyempurnakan kesuksesan penjualan sebelumnya; melalui situasi yang demikian, kami percaya jajaran ponsel pintar unggulan Infinix layak untuk diperhitungkan,” kata SEA Regional Head Infinix Mobility, Marcia Sun dalam keterangan, kemarin.

Pada kampanye 11.11 sebelumnya, penjualan Infinix peningkatan hingga 28% dari bulan sebelumnya yang menunjukan bahwa jajaran smartphone Infinix masih mendapat tempat tersendiri di kalangan masyarakat, khususnya bagi para X-Fans (Pelanggan setia Infinix). Hal ini dibuktikan melalui ribuan unit ponsel pintar Infinix yang habis terjual dalam waktu singkat pada campaign 11.11 kemarin.

“Melihat jumlah penjualan unit smartphone Infinix yang terus meningkat dalam setiap penjualan, kami yakin bahwa program Slash It Harbolnas 12.12 pada periode Desember 2018 ini akan menunjukkan hasil penjualan smartphone kelas menengah yang semakin meningkat," lanjut Marcia.

Infinix sendiri memiliki produk unggulan yang menjadi favorit konsumen di Lazada Indonesia, diantaranya Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro. Kedua produk unggulan Infinix ini pun memiliki keunggulannya masing-masing dalam spesifikasinya.

Jadwal Slash It setiap produk unggulan Infinix akan hadir secara eksklusif pada tanggal 06 Desember, 10 Desember, 11 Desember dan pada puncak Harbolnas 12.12, yakni 12 Desember 2018 di Infinix Official Store Lazada Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma