blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Infinix gelar crazy price di Lazada

09:36:00 | 16 Sep 2018
Infinix gelar crazy price di Lazada
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix menggelar kampanye Crazy Price di Lazada Indonesia pada tanggal 17 hingga 21 September mendatang.

Pada kampanye istimewa ini, akan ada diskon harga hingga Rp650 ribu untuk pembelanjaan Infinix Note 4, Zero 5, HOT S3, HOT 6 Pro, Smart2 dan HOT S3X.

Selain itu, Infinix juga akan meramaikan event Lazada Campaign selanjutnya di bulan November dan Desember, tentunya dengan berbagai penawaran harga spesial untuk berbagai produk Infinix.

Pada Lazada Campaign mendatang, Infinix Smart2 akan dibanderol dengan harga sebesar Rp.1,199 juta.

Infinix Smart2, kini menjadi salah satu smartphone yang kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Dimulai dari Flash Sale perdananya yang diadakan pada bulan Juli 2018 lalu, sebanyak 4000 unit Infinix Smart2 telah ludes terjual.

Telin
Dipersenjatai chipset MediaTek, Infinix Smart2 mampu menghadirkan performa handal dan mendukung multitasking berbagai aplikasi. Kinerja Infinix Smart2 juga semakin bandel berkat RAM 2GB dan sistem operasi XOS Hummingbird Android 8.1 Oreo yang tersemat di dalamnya.Tidak hanya itu, Infinix Smart2 juga telah siap menerima pembaruan software terbaru, yaitu Android Pie.

“Alasan mengapa Infinix Smart2 diminati banyak orang adala hberbagai spesifikasi tangguh yang melengkapinya dan harga yang bersahabat,” kata Marcia Sun SEA Regional Head of Infinix Mobility dalam keterangan, kemarin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI