blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

HUT ke-25, simak penawaran dari Bhinneka

05:08:44 | 27 Jan 2018
HUT ke-25, simak penawaran dari Bhinneka
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Bhinneka (dahulu dikenal dengan Bhinneka.Com) berusia seperempat abad tahun ini.

Segudang kegiatan pun sudah dipersiapkan, seperti promo-promo spesial di berbagai kanal pemasaran. Karena seperti yang telah diketahui, sebagai toko online pertama di Indonesia Bhinneka juga tetap memiliki jaringan toko offline di Jakarta dan Surabaya.

“Untuk memeriahkan peringatan ulang tahun ke-25 Bhinneka, telah kami awali dengan aktivitas di toko. Pengunjung bisa mendapatkan barang hanya seharga Rp 2.500 saja dalam syarat dan kondisi tertentu, serta pilihan unit yang tersedia juga berbeda-beda,” jelas Brand Communication Manager Bhinneka Irina Marwan, kemarin.

Adapun beberapa jenis produk yang bisa dibeli hanya seharga Rp 2.500 termasuk di antaranya tas ransel laptop, headset, bracket atau penyangga televisi di dinding, mini tracker, mouse dan gaming mouse, bahkan sampai hard disk eksternal setelah pembelian lain senilai minimal Rp 2,5 juta. Untuk itu, stok yang tersedia berbeda-beda di setiap toko Bhinneka.

“Tidak hanya pada toko-toko Bhinneka di Jakarta. Promo ini juga berlaku di Bhinneka Store Surabaya sampai akhir Januari mendatang, tentu dengan pilihan barang yang beragam pula,” tambahnya.

Selain program “Tambah Rp 2.500” ini, juga ada berbagai kegiatan  yang akan dijalankan mulai Februari mendatang. Tidak hanya berupa promo untuk pembelanjaan online, di toko, maupun melalui telepon 021-29292828, serta door prize dan pemberian hadiah, Bhinneka juga akan menyelenggarakan big bazaar bekerja sama dengan sejumlah partner.

“Telah dipersiapkan juga event Bhinneka Gives Back, sebagai bentuk kepedulian dan keinginan Bhinneka untuk berbagi kegembiraan bersama sejumlah pihak yang membutuhkan. Terutama para penyandang disabilitas. Ini juga merupakan bentuk rasa syukur kami, karena telah ada dan melayani masyarakat selama 25 tahun,” papar Irina.

Telin
Dalam hal ini, Bhinneka sangat menyadari bahwa 25 tahun memang bukanlah waktu yang singkat, terlebih untuk pelaku bisnis di sektor e-commerce yang relatif baru “meledak” beberapa tahun terakhir. Meskipun demikian, momentum peringatan ulang tahun ke-25 ini dijadikan pendorong semangat agar Bhinneka bisa terus relevan dalam melayani masyarakat Indonesia.

“Kami terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas layanan, untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dan terus terlibat dalam perkembangan maupun pertumbuhan sektor e-commerce Tanah Air, serta tetap menjadi toko online yang asli bikin tenang,” tutupnya.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI