telkomsel halo

Honor pangkas harga 7S di flash sale

09:14:49 | 10 Jul 2018
Honor pangkas harga 7S di flash sale
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Honor meluncurkan produk terbarunya Honor 7S dengan harga khusus dalam flash sale yang digelar eCommerce Lazada.

Ponsel yang lebih baik di kelasnya ini menampilkan full-view display, volume suara yang lebih kuat, LED-flash pada kamera depan dan belakang, daya baterai hemat, dan slot dual SIM serta micro-SD.

Honor 7S dijual dengan harga Rp1,599 juta. Namun Honor memberikan penawaran khusus pada flash-sale pertama Honor 7S, yakni Rp1,499 juta hanya pada 11 Juli 2018 di Lazada.

"Pada Mei 2018, Honor sukses bekerja sama dengan Lazada dalam penjualan Honor 7X yang berhasil terjual hanya dalam 15 detik. Kami yakin dapat mempertahankan momentum positif ini untuk Honor 7S,” kata Presiden Honor Indonesia  James Yang dalam keterangan, kemarin.

Sebagai e-brand baru di pasar smartphone, Honor telah mencapai prestasi membanggakan sejak memasuki pasar Indonesia pada Maret 2018. Sementara pada bulan Mei, Honor 7X terjual habis dalam 15 detik di Lazada.

Untuk kali ketiga, setelah Honor 9 Lite dan 7X, Honor berhasil menjual lebih dari 1000 unit Honor 7A hanya dalam 1 menit selama penjualan-cepat pertamanya di awal Ramadan lalu. Semua pencapaian ini menunjukkan strategi penjualan yang efektif dari Honor dalam berkolaborasi dengan platform eCommerce di Indonesia.

Di Tiongkok, Honor adalah e-brand smartphone nomor 1 dalam hal penjualan pada tahun 2017. Honor juga dinobatkan sebagai juara ganda selama JD’s 618 Shopping Festival, salah satu acara penjualan online terbesar di Tiongkok.

Honor mencapai volume penjualan kumulatif tertinggi selama festival berlangsung dan menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan harian pada Juni 2018 untuk kategori smartphone.

Di pasar global, penjualan Honor meningkat signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa tahun lalu. Sementara itu, Honor juga meraih kesuksesan sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar Rusia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI