telkomsel halo
finnet KTM

Facebook Marketplace perkuat kategori otomotif

10:43:16 | 06 Dec 2018
Facebook Marketplace perkuat kategori otomotif
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Facebook Marketplace memperluas kategori kendaraannya di Indonesia untuk mempermudah orang membeli mobil bekas secara online, serta membantu penjual lokal menjangkau lebih banyak pelanggan.

Head of Marketplace Partnerships, APAC di Facebook Christine Chia mengatakan banyak orang telah menggunakan Facebook untuk menemukan mobil yang diinginkan dan kenyataannya Kendaraan merupakan salah satu kategori yang populer di Marketplace.

"Karena itulah hari ini kami menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi para pembeli mobil di Indonesia – melalui kerjasama dengan para pemimpin di industri otomotif, kami sedang memperluas daftar mobil bekas untuk memberikan lebih banyak pilihan, serta membantu penjual lokal untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” katanya dalam keterangan, kemarin.

Saat ini mitra dari Facebook Marketplace diantaranta Carro, Carmudi, Garasi.id, dan OTO.com.

“Integrasi Carmudi di Facebook Marketplace merupakan peluang yang fantastis bagi penjual untuk menjangkau lebih banyak pembeli kendaraan. Kami senang untuk bergabung di Marketplace untuk memberikan alternatif baru bagi calon pembeli,” kata CEO dari Carmudi Pranjal Kanwar.

CEO dari Garasi.id Ardy Alam menambahkan percaya Facebook Marketplace akan sangat bermanfaat bagi bisnis eCommerce di sektor otomotif.

"Garasi.id sebagai salah satu marketplace otomotif yang bertumbuh cepat, siap untuk memperluas target pelanggan dan menjangkau lebih banyak konsumen yang mencari mobil bekas berkualitas dari penjual terpercaya,” katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma