telkomsel halo
finnet KTM

Cara BLANJA.com rayakan HUT RI ke-73

04:09:31 | 07 Aug 2018
Cara BLANJA.com rayakan HUT RI ke-73
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Ada momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia di bulan Agustus. Lewat semangat pantang mundur, bangsa Indonesia berhasil meraih kemerdekaannya.

Semangat yang sama juga dihadirkan marketplace BUMN, BLANJA.com melalui kampanye “BLANJA Terus Pantang Mundur” untuk mengajak masyarakat Indonesia berjuang mendapatkan sesuatu atau barang yang telah mereka mimpikan.

Dengan tagline Serbu Produk Indonesia dan Menangkan Liburannya!, kampanye kali ini dikemas lebih istimewa karena berkolaborasi dengan UKM - UKM lokal yang sudah terlisting di halaman Asli Indonesia yang ada di BLANJA.com. Tujuannya untuk memperkuat posisi produk lokal UKM agar bisa bersaing dengan produk lainnya.

Head of Marketing BLANJA.com Faiz Fashridjal menuturkan, dibalik halaman Asli Indonesia, ada UKM Indonesia yang memproduksi produk lokal khas Indonesia untuk masyarakat Indonesia.

Ada lebih dari 45.000 produk UKM terdaftar di halaman Asli Indonesia dengan beragam kategori mulai dari craft (home decoration, pernak-pernik), food (oleh-oleh/makanan khas daerah), dan juga fashion(batik, kain songket, ulos, lurik dll).

“Tepat di bulan HUT RI ke-73 ini, kolaborasi bersama UKM kami lakukan untuk sama-sama mengajak masyarakat agar tidak hanya bangga dengan negaranya, tapi juga harus bangga dengan produk lokal Asli Indonesia,” lanjut Faiz dalam keterangan, kemarin.

Dikemas dengan tema serba Indonesia, campaign ini menawarkan beragam tawaran menarik seperti diskon up to 95% serta raih grand prize hadiah paket liburan eksplor Indonesia gratis dan tentukan sendiri destinasinya dengan transaksi produk Asli Indonesia sebanyak-banyaknya.

Tak hanya itu, semakin meriah BLANJA.com sudah menyiapkan kode voucher spesial yang bisa dinikmati pelanggannya. Dengan kode voucher "BLANJATERUS" pelanggan bisa menikmati tambahan diskon hingga Rp 300 Ribu untuk pembelian melalui aplikasi maupun desktop.

Beragam penawaran menarik juga datang dari produk sport unggulan yang diskon hingga 100ribu untuk memeriahkan Asian Games, ada juga Flash Sale serba Rp73 ribu, pantang bayar ongkos kirim (free ongkir) selama bulan Agustus, dan masih banyak lagi diskon dari bank partner.

Di samping itu, promo yang ditawarkan diakui BLANJA.com sengaja digelar sebagai bentuk komitmen BLANJA.com untuk terus mendukung UKM lokal serta memperkuat keberadaan produk lokal Asli Indonesia di platform digital.

"Harapannya, melalui kampanye ini, produk UKM semakin banyak diminati dan penjualannya bisa meningkat hingga 3 kali lipat bahkan lebih. Membeli produk Asli Indonesia di BLANJA.com, berarti membantu mensejahterakan UKM Indonesia dan berkontribusi bagi ekonomi digital di tanah air," pungkasnya.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma