blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Induk usaha Booking.com caplok HotelsCombined

10:29:05 | 10 Jul 2018
Induk usaha Booking.com caplok HotelsCombined
Ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
NORWALK (IndoTelko) - Booking Holdings Inc (Booking) mengumumkan telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi situs metasearch untuk layanan hotel, HotelsCombined.

Nantinya, layanan HotelsCombined akan disinergikan dengan anak usaha lainnya dari Booking yang juga bermain di metasearch, KAYAK.

Booking yang selama ini bermain di online travel agent  dengan enam produk yaitu Booking.com, KAYAK, priceline.com, agoda.com, Rentalcars.com, dan OpenTable.

"HotelsCombined telah membangun merek yang kuat di seluruh Asia Pasifik, kami percaya tim ini akan memperkuat KAYAK untuk memperluas strategi metasearch kami di seluruh dunia," kata CEO Booking Holdings Glenn Fogel dalam rilisnya (9/7).

HotelsCombined didirikan pada tahun 2005. Akuisisi ini telah disetujui oleh dewan direksi dan pemegang saham HotelsCombined dan diperkirakan akan ditutup akhir tahun ini.

"Kami selalu terinspirasi oleh budaya wirausaha dari Booking dan sangat antusias untuk bergabung dengan mereka." kata CEO HotelsCombined Hichame Assi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma