blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

BLANJA.com sukses jualan tiket Prambanan Jazz

05:16:08 | 31 Jul 2018
BLANJA.com sukses jualan tiket Prambanan Jazz
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Platform marketplace BLANJA.com sukses berjualan tiket salah satu ajang musik jazz terbesar di Indonesia, Prambanan Jazz.

Jelang konser yang akan digelar di Komplek Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 17, 18 dan 19 Agustus mendatang, konser ini mendapat respon positif mengingat antusiasme para penikmat musik jazz terus tumbuh dari tahun ke tahun.

Festival musik yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication mengaku telah menyiapkan tiket 18.000 yang bisa beli sejak maret melalui platform online salah satunya di marketplace BLANJA.com.

“Melalui PT. Melon Indonesia, BLANJA.com menjadi salah satu exclusive partner yang menyediakan tiket Prambanan Jazz cukup banyak. Jadi, buat kamu penggemar musik Jazz, masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiket Prambanan Jazz yang dengan harga mulai 300 ribu. Sementara itu, hingga Juli 2018 penjualan tiket Festival Special Show Day 3 hampir habis,” ujar Head of Marketing BLANJA.com  Faiz Fashridjal, dalam keterangan, kemarin.

Tidak hanya itu, Faiz juga mengaku memiliki penawaran menarik untuk pembelanjaan tiket Prambanan Jazz di BLANJA.com. Dapatkan free gift voucher hotel senilai 200 ribu untuk pembelian tiket Prambanan Jazz dan cicilan hingga 12 kali hanya di BLANJA.com.

Music, Experience, & Masterpiece, menjadi tagline yang diusung untuk Prambanan Jazz Festival 2018. Harga tiketnya pun beragam mulai dari Rp 300 ribu untuk Daily Pass, 400 ribu untuk tiket festival Special Show Day 1 dan Rp 750 ribu untuk 3 Days Pass.

Prambanan Jazz 2018 juga menampilkan banyak line up penyanyi terbaik Indonesia seperti Yura Yunita, Monita Tahalea, Rendy Pandugo, Barasuara hingga penyanyi luar negeri seperti Boyzone dan Diana Krall.

Pada tahun keempatnya ini, Boyzone akan menjadi salah satu line up spesial Prambanan Jazz, pelantun lagu No Matter What ini hadir dalam rangka anniversary ke-25 setelah berhasil memasuki tangga lagu baik di Inggris maupun Australia. Selain itu Boyzone yang menjadi idola kaum muda pada medio 2000-an juga akan hadir dengan formasi lengkap tanpa Stephen Gately yang telah meninggal dunia.

Lebih istimewa lagi, Prambanan Jazz Festival akan menyuguhkan kolaborasi antar musisi seperti Indra Lesmana feat Eva Celia, Tompi feat Nadya Fatira, Idang Rasidi feat Syaharani, Tohpati feat Sheila Majid, Marcell, dan Rio Febrian.

Telin
Ada juga kolaborasi musisi KAHITRAN (Kahitna feat RAN), Father and Son (Yovie x Arsy) yang juga akan berkolaborasi dengan penyanyi muda pendatang baru, yaitu Brisia Jodie.

Jadi tunggu apalagi, dapatkan tiketnya sekarang hanya di BLANJA.com!(ad)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI