blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

BLANJA.com dan Finnet manjakan pengguna Finpay

04:00:28 | 12 Apr 2018
BLANJA.com dan Finnet manjakan pengguna Finpay
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Marketplace BLANJA.com bersama PT Finnet Indonesia (Finnet) berkolaborasi dalam program “BLANJAIN PAKAI FINPAY” bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan Finpay.

Finpay adalah salah satu metode pembayaran yang tersedia di BLANJA.com sejak 2016 lalu dikembangkan oleh Finnet.

CEO BLANJA.com Aulia E Marinto menyatakan Finpay merupakan salah satu alat pembayaran yang tersedia di BLANJA.com, di mana pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui Alfamart, Indomaret, Pos Indonesia, atau Pegadaian terdekat sehingga bisa dijangkau dengan mudah.

"Sebagai situs marketplace dengan jumlah produk terbanyak di Indonesia di mana ada pilihan lebih dari 500 juta produk, BLANJA.com berkomitmen memberikan kenyamanan dengan menghadirkan alat dan metode pembayaran terlengkap sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian berbagai produk. Selain itu kelengkapan alat bayar juga didasari bahwa segmen pembeli BLANJA.com yang sangat beragam," ucap Aulia dalam keterangan, kemarin.

Melalui program “BLANJAIN PAKAI FINPAY”, BLANJA.com memberikan pengalaman berbelanja yang menarik di mana pelanggan bisa mendapatkan ragam hadiah yang bisa dipilih sendiri jika bertransaksi di BLANJA.com menggunakan metode pembayaran Finpay.

Dalam program yang berlangsung hingga 1 Juli 2018, setiap pelanggan akan mendapatkan 1 KOIN BLANJA hanya dengan berbelanja senilai Rp50ribu menggunakan Finpay, yang mana koin tersebut bisa ditukarkan pada 02 April 2018.

Kumpulkan terus KOIN BLANJAnya dan menangkan hadiah-hadiah pilihan, seperti voucher BLANJA.com senilai 50ribu, kamera Instax Mini, Xiaomi Redmi 5 plus, sampai Samsung Galaxy A8. Langsung, tanpa diundi!

Tak hanya itu, pelanggan bisa menikmati diskon hingga Rp500ribu dengan menggunakan kode voucher “BLJFINPAY” tanpa minimum pembelian. Ada juga diskon hingga 85% untuk promo “Masa Iya Gak BLANJA” menggunakan kode voucher “BLANJADONG”.

Telin
Head of Marketing BLANJA.com Faiz Fashridjal menambahkan, kedepannya BLANJA.com akan terus menyajikan program dan juga ragam promosi menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat sehingga aktifitas berbelanja bisa menjadi lebih memuaskan.

“Saat jawaban atas semua kebutuhan ada di depan mata dan bisa didapatkan dengan mudah dan banyak hadiah di BLANJA.com. Saatnya pula kita berpikir ulang dan bertanya: Masa Iya Gak BLANJA?" tutup Faiz.(ad)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI