blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

Aplikasi Tuupai akan hadir di app store

10:50:20 | 09 Dec 2018
Aplikasi Tuupai akan hadir di app store
ilustrasi
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Ilios Studio Teknologi berencana akan menghadirkan aplikasi Tuupai di toko aplikasi milik Apple pada pertengahan Desember ini.

"Saat ini Tuupai sudah melayani di 4 Kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Aplikasi Tuupai bisa di download melalui Play Store Android dan untuk pengguna IOS harap bersabar karna akan release di pertengahan bulan Desember," tulis keterangan resmi perseroan belum lama ini.

Aplikasi Tuupai membantu untuk mempertemukan penyedia jasa (vendor) dan pencari jasa (member) dalam satu aplikasi. Tuupai hadir memberikan nuansa yang berbeda dengan aplikasi penyedia jasa lainnya dengan memberikan pengalaman belanja jasa secara online bagi para membernya.

Hanya perlu aktivasi akun di aplikasi Tuupai, pilih permasalahanmu kemudian pilih sendiri vendor yang tersedia berdasarkan jarak terdekat, rating, dan ulasan. Anda juga bisa melakukan diskusi terlebih dahulu ke vendor untuk ketersediaan waktu pengerjaannya sebelum order jasa mereka.

Banyak pilihan jasa yang di tawarkan dalam aplikasi Tuupai mulai dari jasa sipil, service elektronik, make up artist, catering, massage, photografi, olahraga, hingga jasa antri pun sudah ada di aplikasi Tuupai dan tentunya masih banyak lagi jasa-jasa yang dapat membantu setiap permasalahan customer.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat