blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Amazon rilis Shopping App dengan dukungan 45 juta produk

04:00:17 | 19 Apr 2018
Amazon rilis Shopping App dengan dukungan 45 juta produk
telkomtelstra januari - maret
SEATTLE (IndoTelko) - Amazon menghadirkan pengalaman 'International Shopping' dengan Amazon Shopping App, yang memungkinkan pelanggan di seluruh dunia melihat-lihat dan membeli lebih dari 45 juta barang yang bisa dikirimkan ke negara mereka dari Amerika Serikat.

Pengalaman ini tersedia di browser dan aplikasi Amazon Shopping App untuk ponsel iOS maupun Android mobile devices. International Shopping menawarkan belanja dalam lima bahasa, termasuk bahasa Inggris, Spanyol, Tionghoa Sederhana, Jerman dan Portugis Brasil, dengan kemampuan berbelanja menggunakan 25 mata uang.

Ini kian memudahkan para pelanggan dalam memanfaatkan Amazon dengan sebaik-baiknya dan berbelanja menggunakan mata uang lokalnya. Pelanggan bisa memilih berbagai opsi dan kecepatan pengiriman, tergantung seberapa cepat mereka ingin barang pesanannya sampai ke alamat mereka.  

"Kami selalu berinovasi demi pelanggan kami, dan dengan peluncuran hari ini, kami membuat pengalaman belanja di ponsel jauh lebih baik dan lebih nyaman bagi pelanggan kami yang tinggal di luar AS," kata VP Amazon Exports and Expansion Samir Kumar dalam keterangan, kemarin.

Menurutnya, pelanggan menginginkan cara untuk dengan mudah menemukan dan hanya membeli produk yang tersedia untuk dikirimkan kepada mereka. "Pengalaman International Shopping memenuhi kebutuhan pelanggan ini serta mempermudah untuk melihat-lihat, membeli dan mengirimkan lebih dari 45 juta produk ke lebih dari seratus negara," katanya.

Pelanggan tinggal mengunduh Amazon Shopping App gratis dari Apple App Store atau Google Play Store dan mereka akan langsung menikmati pengalaman International Shopping.

Pelanggan yang sudah mengunduh Amazon Shopping App hanya perlu melakukan pengaturan di aplikasi itu, memilih opsi 'Country & Language' dan memilih 'International Shopping' di daftar negara. Pelanggan lalu bisa memilih bahasa dan mata uang di negara mereka untuk menikmati pengalaman belanja yang terkustomisasi, serta bisa mengubah lokasi mereka setiap saat guna langsung melihat produk yang tersedia untuk dikirimkan ke lokasi yang mereka pilih.

International Shopping memperlihatkan harga yang jelas, biaya pengiriman, dan estimasi bea masuk, dengan Amazon berkoordinasi dengan jasa kurir untuk bea cukai atas nama pelanggan sehingga tidak ada kejutan pada saat pembelian atau pengiriman.

Pelanggan akan bisa melihat-lihat dan membeli produk di seluruh kategori termasuk Peralatan Elektronik, Buku, Pakaian, Sepatu, Mainan dan banyak lagi.(ak)

telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma