blanja 2019

Teman Trader gaet DIVA untuk perluas basis investor

09:05:17 | 13 Dec 2018
telkom solution travel
Teman Trader gaet DIVA untuk perluas basis investor
finnet KTM
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi TETRA X CHANGE yang dirilis startup Teman Trader menggaet PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA)untuk memperluas basis investor yang menggunakan hasil analisa sahamnya.

Saat ini analisa yang dikeluarkan oleh TETRA X CHANGE memiliki akurasi winning rate 64% dimana setiap 100 saham yang direkomendasikan memiliki chance 64% mencapai angka target penguatannya dengan rata rata holding sekitar 9 hari.

Awalnya, aplikasi ini memanfaatkan channel Telegram untuk mengumpulkan massa investor. Seiring pengembangan kecerdasan buatan dan BIG DATA, analisa dikembangkan dengan merek ARVITA.

"Kalau dengan DIVA kita manfaatkan platform WhatsApp-nya untuk produk SIVA," ungkap CEO Teman Trader Luke Syamlan dalam keterangan (13/12).

Diungkapkannya, langkah memperluas saluran komunikasi ini untuk memperluas basis investor yang bisa diedukasi oleh Tetra X Change. "Add aja nomor WA 082110700060, nanti akan rasakan lebih mudah dapat info saham via SIVA," katanya.

Saat ini pengguna aplikasi Tetra X Change sebanyak 16.600 ribu investor dimana semua rela merogoh kocek untuk berlangganan informasi saham pilihannya.(id)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
telkom smart city
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat