blanja.com

MDI Ventures berinvestasi di Whispir

10:43:56 | 13 Mar 2018
telkom solution travel
MDI Ventures berinvestasi di Whispir
finnet KTM
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - MDI Ventures mengumumkan memimpin investasi sebesar US$10 juta di multi-platform messaging system Whispir, asal Australia.

Perusahaan ventura yang menjadi sayap bisnis dari Telkom Indonesia ini bergabung dengan investor lainnya yang telah menanamkan dana di Whispir seperti Telstra Ventures dan NSI Ventures. Sebelumnya, MDI telah berinvestasi di KataAI  dan Wavecell.

“Kami terus mengembangkan portofolio di unified communications. Whispir menawarkan sesuatu yang segar bagi pasar korporasi," ungkap CEO MDI Ventures Nicko Widjaja seperti dikutip dari DealstreetAsia (12/3).

Whispir telah beroperasi di Asia, Australia, dan Amerika dengan 450 klien. Di Indonesia, TelkomTelstra telah memanfaatkan Whispir untuk melayani pelanggannya. (Baca: SaaS dari Telkomtelstra)

"Ya betul. Pertama Whispir ini diinvest oleh Telstra Ventures lalu ada MoU antara Telstra Ventures dan MDI untuk bersama-sama explore opportunities lalu MDI sekarang juga investasi dalam Whispir. TelkomTelstra sudah sejak 2 tahun lalu jual produk Whispir di Indonesia," ungkap CEO Telkomtelstra Erik Meijer kepada IndoTelko, Selasa (13/3).

Menurut Erik, kekuatan dari Whispir adalah multi-channel communications service yang bisa interaksi dengan customer melalui rich media di berbagai channel dan ada konfirmasi, serta bisa dua arah. (Baca: Telkomtelstra dan startup)

"User interface sangat bagus. Drag and drop menu, dan lainnya. Pelanggan kami puas pakai Whispir," pungkasnya.(dn)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom smart city
telkom sigma
telkom DBS / liputan khusus