Invisee kembangkan zakat reksa dana

06:46:33 | 10 Jun 2018
telkom solution travel
Invisee kembangkan zakat reksa dana
ilustrasi
finnet KTM
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Platform reksa dana online Invisee mengembangkan fitur Zakat Reksa Dana bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan PT Insight Investment Management (Insight IM).

Dalam kerja sama itu, ketiga lembaga tersebut telah sepakat untuk segera membangun fitur pemotongan zakat pada produk reksa dana syariah yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Angkasa Pura 2
"Dengan fitur ini, nantinya, investor dapat melakukan pemesanan reksa dana syariah sekaligus berzakat dengan mudah melalui aplikasi mobile dan website Invisee," kata Direktur Utama PT Nusantara Sejahtera Investama selaku pemilik platform Invisee Eri Primaria dalam keterangan, belum lama ini.

Diharapkannya, produk baru ini bisa menambah pilihan bagi umat Islam dalam menanamkan investasinya pada produk yang sesuai dengan prinsip syariah. Selain itu juga dapat berinvestasi sambil mendapatkan kemudahan di dalam menyalurkan zakat dan sedekah.

Tcash Merdeka
“Dengan adanya produk baru ini dalam aplikasi Invisee, para investor muslim dapat melakukan investasi sekaligus menunaikan kewajiban zakatnya dengan sangat mudah,” katanya.(wn)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom smart city
telkom sigma
telkom DBS / liputan khusus