blanja.com

Investree dipercaya pasarkan SBR003

09:28:31 | 16 May 2018
telkom solution travel
Investree dipercaya pasarkan SBR003
finnet KTM
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Investree Radhika Jaya (Investree) dipercaya sebagai satu-satunya fintech peer-to-peer lending platform yang menjadi mitra distributor pemasaran Savings Bond Retail seri SBR003 oleh Kementerian Keuangan.

SBR003 merupakan instrumen Surat Berharga Negara (SBN) yang pertama kalinya ditawarkan ritel kepada individu Warga Negara Indonesia (WNI) melalui platform online.

“Sebagai satu-satunya fintech peer-to-peer lending platform yang menjadi Mitra Distributor SBR003, kami sangat bangga dapat berkontribusi terhadap program pemerintah dalam mewujudkan keuangan yang inklusif," kata Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi, kemarin

Dijelaskannya, berinvestasi SBR003 di Investree memberikan banyak manfaat dan keuntungan, di antaranya: tingkat kupon minimal 6,8% p.a. sehingga dapat digunakan untuk mendiversifikasikan portofolio investasi; kupon mengambang dengan jaminan kupon minimal (floor) sampai dengan jatuh tempo; kupon dibayarkan setiap bulan oleh Penerbit; pemesanan yang mudah dan fleksibel, 100% online; minimal pemesanan Rp 1 juta, siapa pun bisa berinvestasi; alternatif investasi baru dengan tingkat risiko yang relatif rendah; aman dan dijamin oleh negara; berlaku pelunasan sebelum jatuh tempo (early redemption) maksimal 50% dari minimal pemesanan Rp 2 juta tanpa biaya pelunasan; dan dapat dipinjamkan atau dijaminkan kepada Lembaga Keuangan lain, serta dijamin oleh Pemerintah.

Para Peminjam (Borrower) dan Pemberi Pinjaman (Lender) yang terdaftar di Investree akan mendapatkan akses untuk membeli SBR003—atau dengan kata lain, menjadi Investor SBN—melalui Investree.

Angkasa Pura 2
Caranya, borrower dan lender dapat mengunjungi https://sbn.investree.id untuk mendaftar sebagai Lender (jika sebelumnya belum terdaftar sebagai Lender di Investree) kemudian menjadi Investor Surat Berharga Negara (SBN) dengan syarat harus memiliki Nomor Tunggal Identitas Pemodal atau Single Investor Identification (SID) atau mendaftar melalui Investree, membuka Rekening Surat Berharga di bank kustodian melalui Investree, dan menginformasikan nomor rekening dana/tabungan di bank.

Telin
Selama masa penawaran berlangsung, Investree juga menawarkan Promo Cash Back 1% hingga maksimal Rp 30 juta bagi siapa saja yang membeli SBR003 melalui Investree.

Tcash Merdeka
Syarat dan ketentuannya antara lain: cash back 1% dari jumlah pembelian SBR003 di Investree; cash back akan dikirimkan ke Cash-in-Hand Lender; minimal pembelian Rp 1 juta; akan ada masa tunggu maksimal 15 hari sampai cash back muncul di akun Lender.(ak)

Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom smart city
telkom sigma
telkom DBS / liputan khusus