Ini 3 keuntungan investasi di cryptocurrency

04:06:24 | 20 Jun 2018
telkom solution travel
Ini 3 keuntungan investasi di cryptocurrency
ilustrasi
finnet KTM
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Berinvestasi di mata uang digital atau cryptocurrency diyakini memberikan keuntungan bagi investornya.

Menurut Founder Bbx Coin Ronald Kumalaputra ada tiga keuntungan berivestasi di cryptocurrency.

"Pertama, profitable produk dimana digital investasi berlipat ganda dan sangat mudah dicairkan," katanya, belum lama ini.

Berikutnya, Secured Holders akan memiliki investasi digital dan non-digital berupa emas yang dapat memberikan kepastian bahwa nilai BBX Coin tidak mungkin menjadi nihil. Selain itu, nilai investasi BBX Coin sangat kecil kemungkinan untuk tidak naik.

Terakhir, Trustworthy dengan latar belakang founder di bidang finance dan Teknologi Informasi (TI) membuktikan bahwa pendiri BBX Coin berbisnis dengan keyakinan disertai oleh integritas yang tidak bercela.

"Kami mengharapkan BBX Coin adalah tempat tepercaya yang dapat menjamin keamanan dan privasi menuju pertumbuhan ekonomi digital yang baik di masa yang akan datang. Cryptocurrency adalah masa depan dunia finansial dan lebih unggul dilihat dari segi keamanan, keuntungan, kecepatan dan efesiensinya melebihi fintech," katanya.

Ronald selama ini dikenal memiliki punya banyak pengalaman di bidang finance kurang lebih 16 tahun dan pemilik 3 bidang bisnis retail, TI, dan media."Teknologi yang melatar belakangi seluruh transaksi crypto yaitu block chain, sebagai solusi atas keamanan dan privasi khususnya keuangan berbasis internet yang dapat memproses perdagangan bernilai triliunan," pungkasnya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
telkom smart city
telkom sigma
telkom DBS / liputan khusus