blanja 2019
telkomsel halo

Ini deretan smartphone pilihan Vivo untuk rayakan tahun baru 2019

11:38:00 | 23 Dec 2018
Ini deretan smartphone pilihan Vivo untuk rayakan tahun baru 2019
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) – Akhir tahun identik dengan perayaan kegembiraan dan hari libur, yang seringkali disertai dengan pemberian kado untuk seseorang yang dianggap istimewa. 

Kado berupa smartphone vivo cukup tepat karena penerima dapat menggunakannya sebagai alat komunikasi dan peranti pendukung kerja, selain berguna untuk mengabadikan momen menarik selama vacation atau liburan akhir tahun.  

Berdasarkan hasil Priceza Insight mengenai Spesifikasi Smartphone Terpopuler di Indonesia selama 3 tahun terakhir, ada empat fitur utama yang dipertimbangkan konsumen saat membeli ponsel cerdas yaitu resolusi kamera, kapasitas baterai, ukuran layar besar, dan sistem operasi Android yang dimiliki. 

Selain telah memenuhi keempat fitur tersebut, smartphone vivo juga selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terkini untuk mendukung aktivitas pengguna yang kian multitasking, dinamis dan membutuhkan mobilitas tinggi.

"Sesuai insight konsumen, untuk mengakomodir kebutuhan khususnya dalam momentum jelang Tahun Baru, vivo memiliki rangkaian pilihan smartphone yang juga menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia di tahun 2018 ini. Tak ketinggalan varian warna baru dari V-Series yang kami hadirkan khusus dalam program promosi ‘New Year, New Color’ yaitu Vivo V11 Fairy pink," tutur General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan, kemarin.

Vivo V11

Smartphone seri Vivo V11 hadir sebagai varian V-series dengan keunggulan kamera, desain, dan pilihan warna menarik. Vivo V11 reguler memiliki ukuran 6,3 inci dengan rasio layar 19:9 dan resolusi 2280x1080 piksel. Kamera AI Selfie Vivo V11 memiliki resolusi 25MP dan bukaan f/2.0, sementara di belakang terdapat Dual Camera 16MP+5MP dengan tingkap atau aperture f/2.0. Selain itu, Vivo V11 juga dilengkapi dengan fast charging untuk pengisian baterai yang semakin cepat.

Untuk performa, seri Vivo V11 didukung prosesor Mediatek Helio P60 berkecepatan 2,0 GHz dan GPU Mali-G72 MP3, dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Vivo juga mengeluarkan edisi khusus varian V11 dengan RAM/ROM sebesar 4GB/64GB dan 4GB/128GB. Pilihan warna yang tersedia Starry Black, Nebula Purple, yang dibanderol dengan harga Rp3,999 juta. Konsumen juga bisa mendapatkan versi terbaru V11 Fairy Pink dengan harga Rp3,799 juta.

Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro merupakan flagship dari seri V dengan teknologi unggulan Screen Touch ID atau pemindai sidik jari langsung di layar. Smartphone ini mengusung desain Ultra All Screen dengan layar lebih luas Super AMOLED, kamera depan 25MP dan kamera belakang ganda 12MP+5MP, prosesor Qualcomm Snapdragron 660 AI Engine 2,2GHz, RAM6GB/ROM64GB, dan Dual Engine Fast Charging. Vivo 11 Pro juga dilengkapi fitur AI Face Access dengan dukungan infrared memudahkan untuk membuka kunci layar, serta desain elegan dengan gradasi warna yang terinspirasi dari warna langit dalam varian warnanya; Starry Black dan Nebula Purple.Vivo memberikan harga Rp4,999 juta untuk Vivo V11 Pro.

Vivo Y-Series

Vivo juga menawarkan rangkaian smartphone Y-Series terbarunya antara lain; Vivo Y95 dan Vivo Y93. Baik Vivo Y95 dan Vivo Y93 sama-sama unggul dengan kapasitas baterai 4.030mAh, Android Oreo 8.1, layar bezel-less berdesain ergonomis Ultra All Screen, dan fitur kamera jernih khas V-Series untuk selfie, dan dual kamera belakang untuk kebutuhan mobile photography. 

Vivo Y93& Y95 dilengkapi rangkaian warna stylish, seperti Starry Black dan Ocean Blue pada seri Y93, dan Aurora Red pada seri Y95. Konsumen bisa mendapatkan Vivo Y93 dengan harga resmi Rp2,499 juta dan Rp2,999 juta untuk seri Vivo Y95.

Angkasa Pura 2
Program promosi akhir tahun dihadirkan vivo melalui official online marketplace yaitu: Lazada, JD.id, Akulaku, Blibli, Tokopedia.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma