Map Alcatraz dan Shoot House kembali ke CODM dalam Patch Update Season 5

Ilustrasi (dok)

JAKARTA (IndoTelko) - Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) Indonesia merilis Patch Update terbaru bertajuk Season 5: Digital Dusk mulai kemarin (21/5). Pada Season ke-5 ini pemain akan mendapatkan beragam update menarik, mulai dari kembalinya map klasik Alcatraz dan Shoot House, Map Multiplayer (MP), Frequency, hingga senjata Secondary Machine Pistol.

Pemain dapat kembali bernostalgia bersama Map Battle Royale (BR) Alcatraz melalui mode Tournament yang hadir setiap akhir pekan, atau Jumat, Sabtu, dan Minggu pada 18.00-23.00 WIB. Sementara itu, map Multiplayer (MP) Shoot House akan kembali ke dalam rotasi Map Ranked untuk mode Team Deathmatch, Hardpoint, dan Domination.

Melalui Patch Update Season 5: Digital Dusk, CODM juga menghadirkan Machine Pistol baru yang menjadi senjata Secondary Hybrid dengan menggabungkan keunggulan dari Pistol dan Sub Machine Gun (SMG). Senjata ini memiliki fire rate cukup tinggi yang dapat didukung dengan Perk Akimbo untuk Dual Wield (digunakan pada kedua tangan). Untuk mendapatkan senjata Machine Pistol secara GRATIS, pemain perlu meningkatkan Level Battle Pass ke Season 5: Digital Dusk.

CODM juga mempertahankan beberapa senjata yang memiliki kemampuan serupa yakni Renetti, L-CAR 9, Dobvra (menggunakan Gunsmith Sorokin 140mm Auto Magazine), dan Nail Gun..

Selayaknya patch update setiap musim, Season 5: Digital Dusk Garena CODM ini melakukan beberapa penyesuaian atau buff dan nerf senjata untuk memberi tantangan baru kepada para pemain.

Salah satu senjata yang mendapatkan nerf signifikan pada musim ini adalah MG42, LW3 Tundra, dan juga Echo (untuk mode BR). Ketiga senjata ini akan terlalu overpower di musim sebelumnya sehingga perlu penyesuaian agar membuat permainan menjadi lebih menantang.

Tak hanya itu, 10 senjata lainnya mendapatkan buff untuk bisa mengimbangi senjata-senjata lain pada musim kali ini, seperti M13, ASM10, PKM, Bruen MK9, Dingo, M4LMG, Holger 26, Groza, HBRa3, dan BK57. (mas)