Tiket in-Game Pikachu's Indonesia Journey Surabaya laris manis

Foto : Ilustrasi

JAKARTA (IndoTelko) - Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online untuk memperkaya pengalaman bermain para Pelatih. Acara ini semakin menarik dengan dukungan berbagai inovasi in-game terbaru yang dapat diakses langsung di Pokemon GO.

Sebut saja acara komunitas lokal di berbagai daerah hingga acara yang melibatkan Pelatih dari seluruh penjuru dunia, inilah tiga event Pokemon GO tahun ini yang tak boleh Anda lewatkan

1. Pikachu’s Indonesia Journey: Yogyakarta dan Jakarta

Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta. Kini, para Pokemon enthusiast di kedua kota tersebut dapat menikmati rangkaian kegiatan seru, termasuk Pokemon Run, Pikachu Splash Show, Pikachu EDM, Parade Pikachu, hingga Meet and Greet dengan Pikachu.

Para Pelatih menyambut acara bertema Pokémon terbesar di Indonesia itu dengan penuh semangat. Antusiasme mereka tercermin dari pencapaian penjualan tiket in-game Pikachu’s Indonesia Journey di Surabaya hingga 120 persen dari target semula.

Dikatakan APAC Lead of Emerging Market Niantic, Inc., Refael Siregar, sambutan hangat ini menjadi semangat kami untuk terus menghadirkan inovasi dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh para Pelatih di seluruh penjuru Indonesia.

Sedangkan, Corporate Officer Asia Business Division of The Pokemon Company, Susumu Fukunaga mengungkapkan, pihaknya sangat antusias dalam menyelenggarakan acara besar di Surabaya kali ini. "Kami berharap semua orang dapat menikmati acara kami," ujarnya.

Tidak hanya itu, para Pelatih game berbasis Augmented Reality (AR) tersebut juga dapat mengoleksi Pokemon edisi khusus Indonesia, yaitu Pikachu berkemeja Batik dan Pikachu terbang berbalon spesial. Tak kalah menarik, Pelatih juga mendapatkan berbagai bonus in-game, Penelitian Lapangan (Field Research), serta menangkap Pokémon Legendaris (Latias dan Latios).

2. Pokemon GO Fest 2024

Acara tahunan terbesar Pokemon GO ini akan kembali pada 13 dan 14 Juli mendatang. Kali ini, Pokemon GO Fest menghadirkan lebih dari 70 Pokemon, termasuk Pikachu bermahkota Matahari dan Bulan, serta Necrozma, si Pokemon Prism yang akan debut di Pokemon GO.

Pelatih tak perlu jauh-jauh ke Jepang, Spanyol, dan Amerika untuk mengikuti keseruannya. Anda bisa join petualangannya dengan membeli tiket Pokemon GO Fest 2024 Global untuk mendapatkan konten eksklusif, bonus spesial, dan masih banyak lagi. Anda bahkan bisa bertemu Pokemon mistis Marshadow.

Tiket Pokemon GO Fest 2024: Global sudah bisa dibeli di aplikasi Pokemon GO seharga Rp76.000. Anda juga bisa beli tiketnya dari Pokemon GO Web Store untuk dapatkan item avatar baju khusus GO Fest 2024.

3. Hari Komunitas Mei 2024: Bounsweet

Setiap bulan, Pokemon GO mengadakan acara komunitas yang menghadirkan banyak kesempatan untuk memperoleh lebih banyak XP. Kali ini, Hari Komunitas hadir dengan Bounsweet sebagai bintang utamanya pada Minggu, 19 Mei 2024, pukul 14.00 sampai 17.00 waktu setempat. Ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk mengevolusikan Bounsweet menjadi Steenee dan Tsareena.

Pokemon Buah tipe Rumput (Grass) ini memiliki moveset Razor Leaf dan Energy Ball yang menjadi semakin mematikan ketika didukung oleh cuaca cerah. Kelebihan ini membuat Bounsweet lebih unggul terhadap serangan tipe Listrik (Electric), Grass, Tanah (Ground), dan Air (Water).

Tiket Hari Komunitas: Bounsweet seharga Rp5.000 sudah bisa dibeli pada menu ‘Shop’ atau ‘Toko’ di aplikasi Pokemon GO. Anda juga dapat menghadiahkan tiket ke salah satu teman yang mencapai level Pertemanan Teman Dekat atau lebih tinggi dengan memilih opsi ‘Hadiah’ ketika hendak melakukan pembelian.

Kini, Anda sudah tahu events Pokemon GO yang akan hadir tahun ini. Rangkaian acara ini bisa jadi momen Anda untuk seru-seruan dengan sesama Pelatih dan Pokemon fan. (mas)