Motor listrik Volta, bundling dengan paket data Telkomsel

JAKARTA (IndoTelko) - Volta, member dari grup PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), yang juga merupakan anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), melanjutkan kolaborasinya bersama Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia, dalam program bundling motor listrik dengan paket data Telkomsel.

Dengan paket bundling ini, pengguna Telkomsel yang membeli motor listrik Volta akan mendapatkan paket data Telkomsel senilai 1GB/bulan selama 6 bulan. Program bundling ini menawarkan keuntungan nyata bagi pelanggan yang tertarik untuk beralih ke motor listrik Volta. Dengan membeli motor listrik Volta, konsumen tidak hanya memperoleh kendaraan yang ramah lingkungan dan hemat energi, tetapi juga mendapatkan akses internet yang cepat dan andal melalui paket data Telkomsel.

Diharapkan, dengan program bundling ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat terutama pelanggan Telkomsel untuk segera mengadopsi motor listrik. Hal ini juga merupakan langkah nyata dalam mengurangi emisi yang berkontribusi terhadap perubahan iklim. Dengan mengadopsi motor listrik, masyarakat tentu dapat bergerak menuju masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Pengguna Telkomsel dapat mengaksesnya melalui aplikasi MyTelkomsel dan klik banner Volta yang tertera pada halaman beranda. Pengguna akan diarahkan ke website resmi Volta, pengguna juga bisa melakukan pembelian di official e-commerce Volta seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Nah, bila proses pembelian selesai dan unit motor diterima oleh pengguna, selanjutnya pengguna perlu mendaftarkan unit motornya pada aplikasi Volta. Bagi akun pengguna yang mendaftar dengan nomor Telkomsel, tombol "Redeem" akan muncul untuk aktivasi paket data Telkomsel. Setelah proses redeem berhasil, pengguna pun dapat segera menikmati manfaat dari paket data Telkomsel.

Kedua perusahaan berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menyediakan solusi inovatif yang mendukung perubahan positif untuk kelangsungan bumi. Program bundling ini merupakan langkah konkret yang diambil dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih hijau dan memberdayakan pengguna Telkomsel untuk menjadi pelaku perubahan yang positif.

Dikatakan Chief Executive Officer Volta Iwan Suryaputra, kolaborasi Volta dengan Telkomsel dalam program bundling ini dapat menjadi langkah untuk mendorong adopsi motor listrik di Indonesia, yang tentunya bisa mewujudkan masa depan dengan energi bersih yang berkelanjutan. “Dengan menyatukan kekuatan Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan dan Volta sebagai produsen motor listrik terdepan, kami ingin memberikan added value kepada pelanggan yang tertarik untuk beralih ke motor listrik. Dengan upaya bersama, mari kita mewujudkan masa depan lingkungan yang lebih cerah dan meningkatkan kualitas hidup kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengungkapkan, Telkomsel sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Volta dalam upaya bersama untuk menjaga bumi dan mengurangi emisi karbon di Indonesia. “Kami berharap upaya kolaboratif yang berkelanjutan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui pemanfaatan teknologi yang ramah lingkungan dan hemat energi, serta berkontribusi dalam mendukung Indonesia untuk mencapai target pengurangan emisi karbon di tahun 2030 mendatang,” katanya. (mas)