Rimini Street tawarkan Rimini Connect

JAKARTA (IndoTelko) - Rimini Street, Inc. meluncurkan Rimini Connect sebagai rangkaian solusi terintegrasi dan interoperabilitas yang baru, memberikan resolusi mudah untuk kebutuhan integrasi dan interoperabilitas yang terus berubah.

Selama bertahun-tahun, Rimini Street telah menyediakan solusi integrasi dan interoperabilitas yang terbukti dan proaktif untuk aplikasi perangkat lunak perusahaan, browser, infrastruktur dan email milik kliennya. 

Tiga solusi awal ini telah digabungkan dan tersedia di rangkaian solusi integrasi dan interoperabilitas Rimini Connect yang baru. Peluncuran Rimini Connect ini dilakukan setelah pengenalan Rangkaian solusi keamanan Rimini Protect beberapa waktu lalu.

Perusahaan memiliki pertumbuhan lanskap yang kompleks, pengaplikasian misi penting yang bervariasi dari umur, teknologi dan platform dan sangat disesuaikan. Hal ini mengakibatkan adanya tantangan dimulai dari komponen teknologi seperti hardware, sistem operasi, jaringan-jaringan dan koneksi aplikasi back-office yang terus berubah.

Ketika perubahan dalam komponen technology stack menimbulkan masalah dengan aplikasi, biasanya aplikasi perangkat lunak vendor tidak melakukan apa-apa, atau memberikan pembaruan kode, serta memerlukan pembaruan untuk keluaran terbaru atau bahkan memerlukan migrasi menyeluruh ke produk lain untuk mengatasi tantangan perubahan integrasi dan interoperabilitas.

Selanjutnya, dengan menyisihkan biaya, tenaga kerja, dan waktu untuk membuat perubahan aplikasi tersebut, terdapat risiko signifikan yang dapat membawa masalah interkoneksi ke aplikasi lain dan masalah sistem yang berujung kepada gangguan operasional untuk penggunanya. Situasi ini menjadi lebih kompleks ketika perusahaan telah membuat penyesuaian aplikasi di lanskap mereka.

Rimini Connect
Rimini Street mulai mengembangkan solusi-solusi visioner dalam kerjasamanya dengan mitranya untuk memisahkan aplikasi-aplikasi dari perubahan lingkungan menggunakan teknologi yang berperan sebagai “penerjemah universal” antara teknologi dan kode yang tidak cocok.

Tanggapan yang diterima dari pengguna solusi sebelumnya sangat positif,, karena mereka mendapatkan teknologi canggih yang memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi ulang lingkungan IT mereka dengan mudah dan berkala. Mereka juga mendapatkan manfaat dari integrasi dan interoperabilitas yang lancar tanpa harus mengaplikasikan perubahan di aplikasi maupun kode database mereka.

Kini merupakan waktu yang tepat untuk bekerjasama dengan mudah dan konsisten dengan solusi-solusi Rimini Connect yang sudah terbukti.

Dalam 17 tahun terakhir, Rimini Street telah berhasil menyelesaikan ribuan masalah kompatibilitas untuk mitranya. Lebih dari 800 teknisi Rimini Street yang tersebar di seluruh dunia, berpengalaman dalam menyelesaikan tantangan integrasi dan interoperabilitas antara produk-produk perangkat lunak di lingkungan kompleks. Selain itu, Rimini juga memiliki tim Advanced Technology yang didedikasikan secara khusus untuk menyelesaikan tantangan yang paling kompleks dan terus berkembang.

Dengan solusi Rimini Connect, pelanggan tidak perlu memiliki aplikasi roadmap perangkat lunak yang dibatasi oleh aplikasi pihak ketiga, serta mengeluarkan matriks kompatibilitas yang memerlukan lebih banyak modal, risiko serta waktu yang terbuang untuk pengaplikasian update kode, atau mengeluarkan upgrades maupun pemindahan.

“Banyak klien kami yang berhasil menggunakan solusi-solusi Rimini Connect dalam produksi mereka dan menghemat hingga jutaan dolar, tenaga kerja hingga mengirit waktu yang diperlukan untuk pembaruan perangkat lunak dari vendor, pembaruan aplikasi maupun migrasi untuk menjaga integrasi dan interoperabilitas,” ujar Vice President, Advanced Technology Services Rimini Street Desmond Whitt.(wn)